Connect with us

Lifestyle

Gaya Baru Trend In My Feelings Merry Riana Bikin Baper

Published

on

Pesan Moral Positif buat para jomblo dari Merry Riana

Lifestyle, Geosiar.com – Motivator wanita yang sukses di usia muda, Merry Riana juga mencoba ikuti trend terbaru. Trend yang kini tengah marak di media sosial Instagram, Kiki Challenge atau In My Feelings pun ia lakukan. Tapi Kali ini dengan cara yang berbeda dan bikin baper tentunya.

Banyak yang melakukan trend ini dengan menunjukkan tarian spesifik seperti berjalan di sebelah mobil yang bergerak dan diiringi lagu “In My Feelings”. Berbeda hal yang di lakukan oleh Merry Riana. si cantik ini mengubah lirik dengan kata-katanyaa sendiri.

Dalam akun Instagramnya, Video Keke Challenge yang di unggahnya telah ditonton dan dibagi lebih dari 697 Ribu. Banyak netizen merasa baper karena video tersebut. Dalam video tersebut, Merry Riana memberikan sebuah nasihat mengenai cara mencari pasangan sambil melakukan tantangan ini.

“Bicara tentang cinta, semua orang pasti ingin mencari pasangan tepat untuk dirinya. Jangan cari dia yang hanya punya Lamborgini,” ucap Merry Riana, sambil keluar dari mobil dan mulai berjalan di sebelahnya.

Merry Riana melanjutkan nasihat dengan mengatakan untuk mencari pasangan yang akan tetap bersama Anda, meskipun harus jalan kaki. Jangan cari pasangan yang hanya punya banyak materi, tetapi carilah pasangan yang juga punya hati.

Keke do you love me? ❤ drpd digantungin dan galau terus, mending cari dia yang benar2 tepat utk kamu.  Carilah dia yang bukan hanya punya Lamborgini, tapi dia yang akan tetap bersamamu walaupun harus jalan kaki 🏃💃. Dia yang bukan hanya kaya materi, tapi juga punya hati ❤ • Gimana menurut kamu? Semoga suka yaah dengan videonyaaa 😊 Tonton sampai habis dan saya tunggu komentarnya yaaah 😁 • Jangan lupa mention dan share ke teman2 kamu, khususnya si 'dia' 😊💋❤ • • • ps: Sebenarnya kalau bisa syuting #KekeChallenge ini pake Lamborgini beneran, pasti akan lebih keren yaaah.., boleh pinjam gak @hotmanparisofficial 😊😁. Hehhee.. ✌😊 • • pss: Ada yg tau gak, kira2 siapa lagi yg punya Lamborgini juga yah? 🤔 • • • • #merryriana #kikichallenge #kiki #kikidoyouloveme #kikichallenges #kikichallengeindo #inspirasi  #kikichallengeindonesia #kikichallengefail #dance #dancecover #dancechallenge #kekechallenge #keke #dagelan #tiktok #tiktokindo #kekechallengeindonesia #kekedoyouloveme #InMyFeeling #InMyFeelings #InMyFeelingsChallenge

A post shared by Merry Riana (@merryriana) on

Tidak hanya itu, Saat mobil berjalan lebih cepat, Merry Riana juga mengikuti mobil tersebut dengan berlari dan memberikan nasihat yang positif.

“yang tidak akan pernah lari darimu, seberat apapun cobaan itu.” Nasihat terakhir Merry Riana adalah untuk mencari pasangan yang mampu bertahan saat ada masalah.

Memang tidak mudah dan butuh usaha, dan juga sikap dewasa.

Ia juga menyarankan untuk tidak berjalan dibelakang atau di dedapn, melainkan disamping dibarengi dengan kembali masuk ke dalam mobil

“ Jangan berjalan di depanku, jangan berjalan di belakangku, tapi berjalanlah di sampingku,” ujar MerryRiana.

Video MerryRiana membuat banyak netizenbaper, dan banyak juga yang men-tag atau mention pasangan masing-masing untuk mengucapkan rasa sayang mereka. (Ut)