Connect with us

Olahraga

Ronaldo Kembali ke Turin, Latihan Perdana Bersama Juventus Segera Dimulai

Published

on

(www.lanotiziagiornale.it)

Geosiar.com, Turin – Pembelaan Cristiano Ronaldo kepada Juventus akan segera dimulai. Ronaldo sudah pasti bergabung dengan Juventus dengan bukti tekenan kontrak yang telah dilakukan.

Mantan bintang El Real ini akan mulai menjalani latihan perdananya bersama rekan-rekannya tim Juventus pada Senin (30/7/2018).

Setelah menyelesaikan segala proses, Cristiano Ronaldo meninggalkan Juve untuk sementara waktu dan kembali istirahat. Ia memang mendapatkan waktu untuk beristirahat tambahan setelah tampil membela Portugal di Piala Dunia 2018.

Ronaldo juga harus menjalani tur kontrak komersial dengan Nike di Tiongkok. Hingga saat ini, Ronaldo sama sekali belum melakukan agendanya bersama Juve pasca tes medis.

Dilansir Liputan6.com, Ronaldo akan tiba kembali di Turin pada Minggu (29/7/2018). Keesokkan harinya ia langsung menjalani latihan perdananya.

Sebagian skuat besutan Massimiliano Allegri itu telah berada di AS untuk menjalani ajang International Champions Club (ICC) 2018.

Walaupun begitu, Ronaldo tetap akan bertemu dengan pemain-pemain top Juve seperti Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, dan Douglas Costa pada latihan pertama pramusim itu.

Tak hanya mereka, Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, dan Marko Pjaca juga bakal segera kembali setelah masing-masing membela Prancis dan Kroasia di final Piala Dunia. Latihan perdana tersebut akan dimulai di Continassa.

Nantinya, latihan pramusim itu akan diselipkan dengan agenda uji coba melawan tim Primavera. Namun, uji coba itu akan dilakukan usai Juve melawan Real Madrid pada ajang ICC 2018 di FedEx Field, Minggu (5/8/2018) mendatang.