Connect with us

Olahraga

Juventus Akan Korbankan 4 Pemain Demi Pulangkan Pogba

Published

on

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.

Geosiar.com, Olahraga – Juventus dikabarkan masih belum merasa puas setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri ingin menambah amunisi untuk bisa menjaga performa di musim depan.

Melansir dari Mirror, targetnya pun tak main-main. Juventus ingin memulangkan Paul Pogba. Mereka ingin menyandingkan Pogba dan Ronaldo dalam satu lapangan untum mewujudkan mimpi meraih trofi Liga Champions.

Sebenarnya rencana ini harus dipikirkan secara matang oleh Juventus. Karena dana yang mereka miliki belum sekelas Real Madrid dan Paris Saint-Germain

Maka Si Nyonya Tua bersiap cuci gudang demi memuluskan ambisinya. Empat pemain bakal dilego untuk memberi ruang bagi pemain berpaspor Prancis yang baru saja ikut mengantar negaranya jadi juara dunia.

Empat pemain itu merupakan Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Miralem Pjanic, dan Mattia Caldara. Jika mereka diuangkan, jumlahnya ditaksir mencapai lebih dari £200 juta.

Penjualan dengan nilai paling besar diharapkan hadir dari Higuain. Dia dan Rugani diminati oleh Chelsea.

Di samping itu, Juventus masih mencari klub peminat yang mau menampung Pjanic. Kalau rencana ini sukses, Bianconeri seakan tak memiliki halangan apa pun untuk kembali mendatangkan pemain 25 tahun itu.

Sempat dikabarkan jika Pogba telah memberi sinyal ingin kembali ke Juventus. Dia merasa tak betah di bawah asuhan Jose Mourinho. (yl)