Connect with us

Sumut

Semangati Siswa/i Berprestasi, Sekda Serahkan Beasiswa dari KPN Pemko Medan

Published

on

Geosiar.com, Medan – Penyerahan Beasiswa di kantor Wali Kota Medan dari Koperasi Pegawai Negeri kepada siswa/i yang berprestasi dari tingkat SD, SMP sampai SMA dilakukan oleh Sekda, Ir. H. Syaiful Bahri Lubis, Kamis (26/7)

Ia mengatakan, beasiswa ini merupakan kepedulian KPN terhadap perkembangan pendidikan siswa/I di medan. Sikap kepedulian tersebut mendapatkan apresiasi dari Wali Kota dengan harapan program ini dapat berkesinambungan di masa depan.

“Melalui penyerahan beasiswa ini, KPN Pemko Medan telah menjalankan misi yang termaktub dalam visi KPN, yakni menjadikan koperasi yang sehat, tangguh, dan mandiri,” ujar Wali Kota

Ia juga menambahkan, sebanyak 118 Penerima bantuan Beasiswa Kota Medan yang terdiri dari SD sebanyak 67 Orang, SLTP sebanyak 33 Orang, dan SLTA sebanyak 19 Orang ini diharapkan dapat membantu pendidikan anak-anak ASN.

Dalam rangka penyerahan bantuan berupa beasiswa, Pihak Koperasi memanfaatkan kesempatannya dalam mempromosikan KPN tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi semakin berkembang dengan dinamika dan perubahan tentang ekonomi dan sosial, KPN Pemko Medan telah memiliki visi dan misi dengan melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan,” kata Sekda.(Ut)