Connect with us

Dunia

Boneka Seks China Berbasis AI, Berapa Harganya?

Published

on

China, Geosiar.com – Boneka Cantik dengan Program AI, Adalah salah satu produk baru yang dirilis oleh produsen boneka seks terbesar di China, WMDOLL.

Produk AI sendiri merupakan produk Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan. Boneka dengan program AI ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan produk yang lain.

Dengan menambahkan program AI di dalam boneka ini, boneka mampu berinteraksi mulai dari percakapan sederhana, gerakan lengan, hingga gerakan mata.

Dikutip dari sistus resmi www.wmdolls.com, Boneka yang memiliki paras cantik layaknya manusia ini memiliki bentuk tubuh, tinggi badan dan ukuran bra yang berbeda-beda. Pelanggan dapat memesan tampilan fisik boneka seperti tinggi, gaya rambut, dan warna mata. Tentu saja dibandrol dengan harga yang fantastis.

Harga ditentukan dari tinggi badan, ukuran pinggul dan Bra. (wmdollshop.com)

Harga paling murah yang ditawarkan adalah US$ 1.950 atau setara Rp 28,27 juta pada kurs Rp 14.500/US$. Dengan harga itu, konsumen bakal mendapatkan boneka setinggi 4,7 kaki atau 140 cm, ukuran bra 30 A, lingkar dada 28,54″, pinggang 20,08″ dan lingkar pinggul 29,13″.

Konsumen bisa melakukan penyesuaian dengan berbagai pilihan wajah, rambut, warna kulit, warna mata hingga warna kuku.

Sementara yang paling mahal adalah US$ 2.950 atau Rp 42,77 juta. Dengan merogoh kantong sedalam ini, konsumen bakal memiliki boneka seks setinggi 5,5 kaki atau 165 cm. Fitur yang ditawarkan pun paling lengkap di antara boneka lainnya.

Bagaimana tanggapan anda? (Ut)