Connect with us

Nasional

Awali Hari Pertama Kerja, Novel Sholat Berjamaah

Published

on

Jakarta, Geosiar.com – Setelah beberapa lama berhenti dari rutinitas sebagai Penyidik Senior KPK pasca penyiraman air keras yang dialami oleh Novel Baswedan, hari ini, kembali bekerja seperti sediakala.

Hal pertama yang dilakukan adalah sholat subuh berjamaah di Masjid Al Ihsan, sebagai awal dari hari pertama menjalani rutinitasnya.

Sepupu dari Gubernur DKI ini mengatakan siap menjalani tugasnya di hari pertama bekerja.

“Sehat Alhamdulillah. Tetap seperti yang biasa dilakukan,” kata Novel sambil menuju Masjid Al Ihsan di Penggangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (27/72018).

Dengan mengenakan baju koko dan peci berwarna putih menuju masjid, Novel keluar rumah pukul 04.45 WIB dengan didampingi satu petugas yang menjaga rumahnya

Pantauan di lokasi, tidak ada penjagaan yang begitu berarti di rumah Novel. Hanya ada dua petugas yang berjaga di depan rumah Novel.

Novel masih menjabat sebagai Kasatgas di Direktorat Penyidikan Kedeputian Bidang Penindakan KPK. Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan kembalinya Novel bertugas menjadi penyemangat bagi para pegawai KPK.

Rencananya akan ada penyambutan yang dilakukan pegawai KPK saat Novel kembali bekerja di KPK.

“Bagi kami ini adalah tambahan energi yang penting. Ketika saya ke Novel, baginya ini dipandang akan membantu proses penyembuhan secara psikis dan dia benar-benar ingin terlibat di pemberantasan korupsi secara aktif,” kata Febri Diansyah di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (26/7). (Ut)