Connect with us

Selebritis

Gunakan Jasa Surrogate Mother, 4 Artis Bollywood Ini Bersyukur Miliki Anak

Published

on

4 Artis Bollywood Ini Mendapatkan Keturunan Melalui Jasa Sewa Rahim, Alasannya Mengharukan

Geosiar.com, Bollywood – Bagi pasangan suami istri, kehadiran anak merupakan sesuatu yang amat dinantikan. Namun, kehadiran buah hati memang lama terkadang tidak semudah yang dibayangkan. Sudah lama berusaha tetapi tidak kunjung dikaruniai momongan bahkan ada yang menunggu hingga bertahun-tahun. Ada pula pasangan dengan kondisi kesehatan tertentu yang tidak memungkinkan untuk mempunyai sendiri.

Di zaman now  ini, segala sesuatu sudah dipermudah oleh teknologi. Seperti melakukan terapi herbal, secara medis dan bisa jadi mencari ibu pengganti atau surrogate mother.

Surrogate Mother atau Surogasi sendiri adalah metode sekaligus persetujuan di mana seorang perempuan mau menjalani kehamilan bagi orang atau pasangan lain.

Dilansir dari theguardian.com, para ahli mengatakan bahwa negara-negara yang populer dengan paktik legal surogasi adalah AS, India, Thailand, Ukraina dan Rusia. Sedangkan di Indonesia sendiri, hal ini masih dilarang loh guys.

Beberapa artis ternama dunia pun terang-terangan mengaku mendapatkan keturunan dengan jasa ibu pengganti atau surrogate mother. Sebut saja pasangan Kim Kadarshian dan Kanye West.

Tak hanya mereka, beberapa selebriti Bollywood pun ternyata melakukan praktik ini. Bukan tanpa alasan loh mereka melakukan ini.

Yuk, kita intip Siapa saja mereka?

  • Shah Rukh Khan – Gauri Khan

Anak ketiga Shah Rukh Khan, Abram Khan dilahirkan dari rahim ibu pengganti. Butuh perjuangan luar biasa bagi Khan dan istrinya untuk mendapatkan Abram.

Mereka sudah berusaha melakukan segala cara untuk mendapatkan anak ketiga selama 2 tahun namun tidak mendapatkan hasil apa-apa.

Akhirnya, mereka memutuskan menggunakan jasa surrogate mother. Abram Khan lahir dari seorang ibu bernama Namita Chibber yang juga saudara perempuan Gauri.

  • Sunny Leone – Daniel Weber

Sunny Leone memiliki anak kembar Asher Singh Weber dan Noah Singh Weber melalui surrogate mother. Tahun lalu Leone dan Weber mengadopsi seorang gadis bernama Nisha dari Latur, Maharashtra.

“Kami merencanakan dan mencoba untuk memiliki keluarga dan setelah bertahun-tahun, keluarga kami sekarang lengkap dengan Asher Singh Weber, Noah Singh Weber dan Nisha Kaur Weber”.

Dia juga menjelaskan bahwa Asher dan Noah mereupakan anak biologisnya dengan Weber dan Tuhan mengutus malaikat untuk melahirkan mereka.

Leone mengaku bahwa surrogate mother menyelesaikan masalah keluarganya sejak bertahun-tahun lalu.

  • Aamir Khan – Kiran Rao

Publik India cukup terkejut mendengar Aamir mengumumkan kelahiran anaknya, Kiran Rao pada 5 desember 2011 lalu. Mereka tidak melihat tanda-tanda kehamilan pada Kiran tapi ada kelahiran.

Aamir pun mengklarifikasi bahwa bayinya dilahirkan melalui jasa ibu pengganti atau surrogate mother. Dia melakukan ini karena Kiran pernah keguguran sehingga belum boleh melahirkan lagi.

Jadi, keputusan ini juga semata-mata demi keselamatan istrinya, romantis ya, guys. Aamir bersyukur dengan adanya teknologi bayi tabung dan jasa ibu pengganti, dia bisa memiliki anak lagi.

Yang membuat publik menghargainya adalah dia tidak melupakan jasa ibu dari bayinya tersebut. Aamir dan Kiran mengubah pola pikir orang yang merendahkan perempuan penyewa rahim.

Perempuan yang menyewakan rahimnya tidak semata-mata demi uang, namun juga membantu membangunkan sebuah keluarga. Karena keterbukaan pasangan ini, sewa rahim tidak lagi tabu bagi masyarakat India.

  • Sohail Khan – Seema Khan

Sohail Khan adalah adik perempuan aktor terkenal Salman Khan. Sepuluh tahun setelah kelahiran anak pertamanya, mereka memutuskan untuk memiliki anak kedua.

Anak kedua mereka diberi nama Yohan Khan, lahir pada tahun 2011 lalu. Pasangan ini juga memilih menggunakan jasa ibu pengganti.