Connect with us

Hiburan

Pulang Ke Kampung Halaman, DJ Katty Rencana Bawa Orang Tua Ke Tanah Air

Published

on

Jakarta, Geosiar.com – Rasa bahagia tergambar di raut wajah DJ Katty Buterfly. Wajah bahagia itu bukan tanpa alasan. Setelah sekian lama bekerja di Indonesia dan tidak pernah pulang ke kampung halaman, akhirnya si DJ seksi ini bisa mengunjungi kedua orang tuanya.

Sangat disayangkan, kedatangannya di kampung halaman pun tidak bisa berlangsung lama.

Selasa (24/7/2018) kemarin, DJ bernama asli Kattarey Poltee itu harus berpisah dengan kedua orangtuanya dan kembali ke Indonesia untuk bekerja.

“Dada2 ibu dut baik hidupdut di indonesia kerja dan semangat work hard buat family dulu di sana dut sendiri lagi love you all sehat selalu ya,” kata DJ Butterfly saat hendak berpisah dengan ayah dan ibunya di bandara Suvarnabhumi, Thailand.

Walaupun harus kembali ke tanah air untuk bekerja, raut kesedihan pun tidak terlihat pasca berpisah dengan orang tuanya di bandara.

Wanita yang kerap tampil seksi itu sepertinya sudah menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya.

Pemilik nama asli Potlee Kattarey ini berencana membawa keluarganya untuk pindah ke Indonesia. Wanita asal Thailand itu pun akan bekerja keras untuk mewujudkan impiannya.

“Satu hari nanti kita bisa tinggal di indonesia bersama. Aku akan bekerja keras dan membuat mimpiku terwujud dahdah thailanddddd,” ungkap DJ Butterfly di Instagram pribadinya, Rabu (25/7/2018).

Di tanah air, Nama DJ Butterfly kini tengah naik daun di jagat hiburan. Namun siapa sangka, DJ Butterfly yang terkenal itu ternyata memiliki kehidupan yang sangat sederhana di Thailand.

Lewat Instagram pribadinya, DJ Butterfly memperlihatkan kondisi rumahnya yang berada di kawasan Khon Kaen, Thailand. Jauh dari kata mewah, halamannya pun tampak gersang tanpa tanaman hijau, bahkan pohon. (Ut)