Connect with us

Hiburan

Liburan Bersama Kekasih di Eropa, Zaskia Belum Kenalkan ke Orang Tua

Published

on

Jakarta, Geosiar.com – Pelantun lagu dangdut ‘Cinta Satu Malam’  ini tengah berbahagia lantaran bisa menghabiskan waktu liburan di Eropa bersama dengan kekasih barunya selama 10 hari.

Kedekatan Zaskia dengan Pria yang belum diketahui identitas kekasihnya tersebut terlihat sangat dekat dan serius. Walaupun demikian, kedua orang tua zaskia masih belum mengetahui dan mengenal siapa pria yang berhasil menaklukkan hati si pemilik goyang itik pasca kejadian rencana pernikahan dengan Viky Prasetyo.

Zaskia beranggapan, akan memperkenalkan kekasihnya tersebut ketika benar-benar mantap memilihnya sebagai pendamping hidup

“Kalau sudah mantap baru kenalin (ke orangtua) katanya,”  ujar Ruben Onsu, Selasa (24/7/2018).

Sahabat Zaskia, Ruben Onsu mengatakan, masih ingin mendalami lebih jauh kepribadian sang kekasih sebelum akhirnya mengenalkannya ke orangtua. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, ia tak mau kalau sudah mengenalkan keorangtua tetapi tak jadi menikah.

Apalagi ia baru tiga bulan merajut asmara dengan kekasih barunya itu.

“Zaskia masih perlu kenal lebih jauh lagi sama dia. kan baru tiga bulan kenal cowok ini,” ujar Ruben.

“Berartikan dia harus melihat keseriusan cowoknya dulu,” sambung Ruben.

Ruben juga menambahkan,  Zaskia Gotik tengah merasakan kebahagiaan. Terlebih ia bisa liburan ke Eropa selama 10 hari dengan biaya dari sang kekasih.

“Pokoknya dia lagi happy, kalau ditanya lagi mesem-mesem doang, senyum senyum, dia pokoknya mau terlihat cantik saat liburan ya itu terwujud lah,” tutupnya. (Ut)