Connect with us

Olahraga

Juan Mata Ingin Membela Timnas Spanyol Kembali

Published

on

Geosiar.com, Olahraga – Juan Mata, gelandang Manchester United (MU) berharap kembali lagi ke skuat timnas Spanyol di bawah kendali Luis Enrique.

Sejak 2016, Juan Mata sudah tidak lagi membela Spanyol dan saat ini ia sangat ingin kembali bertanding bersama pemain Spanyol lain untuk membela timnas Spanyol tentunya.

“Saya berharap bisa kembali membela timnas Spanyol. Saat ini, kemungkinan tersebut  kembali terbuka,” ujar Juan Mata, dilansir bola.com, Rabu (25/7/2018).

“Saya sangat ingin kembali membela timnas Spanyol dan bermain sebanyak mungkin untuk negara saya.” Tambahnya lagi.

Juan Mata juga merasa bahwa dirinya bisa memberikan yang terbaik kepada Spanyol. Karena masa depan sepak bola Spanyol akan cerah dengan banyaknya pemain berbakat didalamnya.

Juan Mata adalah salah satu bintang Spanyol yang menjadi juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Tetapi, sejak Spanyol diambil Julen Lopetegui, Juan Mata jarang mendapat kesempatan untuk membela timnas.

Lopetegui lebih memilih mengandalkan skuat muda untuk menghuni timnas Spanyol. Namun saat ini, timnas Spanyol telah diambil alih Luis Enrique.

Mantan pelatih Barcelona tersebut siap memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk berseragam La Furia Roja, termasuk kepada Juan Mata, gelandang MU tersebut. (Tees)