Connect with us

Lifestyle

Intip Gaya Fesyen Pria Paling Seksi di Mata Wanita

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Tak hanya wanita, dalam hal berbusana pria juga sering merasa tak percaya diri. Pria pun sering merasakan hal tersebut. Tak heran jika pria, seringkali bertanya pada wanita, busana apa yang akan terlihat seksi di mata wanita jika dikenakan oleh pria.

Melansir laman Men’s Health wanita pun punya pandangan khusus tentang pria. Dan mereka para wanita, juga bisa menilai, busana apa yang bisa terlihat seksi dikenakan pria dari sudut pandangnya.

Berikut ini deretan gaya busana pria yang terlihat seksi di mata wanita.

Busana sesuai bentuk tubuh

Pria dengan busana yang pas di badan dan sesuai dengan bentuk tubuhnya, akan membuat kaum Adam terlihat lebih macho dan super seksi.

“Itulah yang benar-benar membuat pria terlihat fantastis. Apa yang saya pikir secara obyektif tampak hebat adalah setelan body fit dengan lengan yang digulung, klasik!” kata wanita pemilik akun srhizbth731 yang disurvei.

“Mengenakan pakaian yang pas hampir selalu merupakan saran nomor satu untuk pria. Meski begitu banyak juga orang yang tak suka. Saya tidak akan pernah memahaminya,” tulis Ayyyyyymaaan salah satu warganet.

Celana yang pas

Saat pria menggunakan celana, wanita lebih suka dengan celana yang pas di tubuh pria. Jangan pernah terlihat kedodoran. Wanita juga suka melihat pria dengan celana rapi, lengkap dengan sabuk yang warnanya sesuai dengan sepatu. Aturan yang sama, jika mengenakan celana cokelat, kenakanlah sepatu warna cokelat.

Kaos putih

Kebanyakan wanita ternyata menganggap, pria dengan busana yang bersih akan terlihat seksi. Tak heran jika wanita merasa, pria berkaos putih terlihat seksi. Tak hanya itu, outer wear pria yang bagus, juga akan membuat wanita terpesona. Pastinya wanita akan menilai pria seksi jika dia tidak mengenakan jaket tebal dan bukan jaket lama yang terlihat lusuh.

Kaos henley

Sebagian besar wanita juga menilai, pria dengan kaos henley terlihat macho. Kaos henley adalah jenis kaos berlengan panjang tanpa kerah. Di mana pada bagian leher hanya dilengkapi dengan karet seperti pada kaos oblong, namun dengan ukuran karet yang lebih tipis.