Connect with us

Selebritis

Pasca Menikah, Eza Gionino : Jangan Bully Ibu Saya

Published

on

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia.

Geosiar.com, Selebritis – Eza Gionino dan Meiza Aulia telah resmi menikah pada Minggu (22/7/2018). Mereka hanya menggelar akad nikah secara sederhana. Seperti diketahui ibunda Eza, Ruch Gaya menentang pernikahan Eza dan Meiza. Namun, Eza akhirnya tetap menikahi Meiza walau tanpa restu dari ibunya.

Pernikahan tersebut pun membuat ibunya marah besar. Bahkan ia menganggap Eza bukan anaknya lagi dan tidak akan merestui pernikahan Eza sampai akhir hayat. Konflik Eza dan ibunya ini pun mendapat respon yang negatif dari netizen. Eza pun meminta agar netizen tidak membully sang ibu.

“Sekali lagi yang saya harap ke masyarakat semuanya tolong, tolong saya mohon sekali jangan bully ibu saya. Mau bagaimana juga itu adalah ibu saya. Mama mau ngomong apapun, dia tetap ibu saya. Mau sampai kapanpun, mau mama tetap mama saya,” ujar Eza saat ditemui awak media disela-sela syuting di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Eza tetap tidak akan memutuskan hubungan dengan sang ibunda, meski ibunya sudah tidak menganggap Eza bukan anaknya lagi.

“Jangan memutuskan hubungan. Nggak ada ma, nggak ada ceritanya. Kalau suami dan istri putus bisa, tapi mantan anak itu nggak ada, mantan ibu pun itu nggak ada ma,” ujar Eza.

Lewat media, Eza pun meminta kepada sang ibu untuk menjernihkan pemikirannya dengan berkumpul keluarga besarnya yang ada di Malang dan Surabaya. “Pesan saya untuk mama juga gini, cobalah mama pulang ke Malang atau ke Surabaya karena adik-adik ibu saya di sana semuanya. Cobalah mama kumpul dengan keluarga mama, coba mama sharing semua perasaan mama, ceritain dengan saudara-saudara mama insya Allah akan ada jalan keluarnya,” tutupnya. (yl)