Connect with us

Politik

Kader Partai Demokrat Bacaleg DPRD Sumut Mundur

Published

on

Medan, Geosiar.com – Kader senior Partai Demokrat Sumut Nurhasanah S.Sos resmi mengundurkan diri dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sumut. Surat pengunduran diri diserahkan ke tim pencaringan Caleg Partai Demokrat kantor DPD OD Sumut Jl Gatot Subroto, Senin (23/7/2018).

Dari press realise yang diterima Geosiar.com, Selasa (24/7/2018) sore disebutkan, surat pengundurkan diri Nurhasanah diterima langsung ketua penjaringan Sukirmanto disaksikan tim lainnya Jesaya Tarigan, ME Girsang, Borkat Hasibuan, Ristiawati dan Mia Kaban

Adapun alasan pengunduran Nurhasanah disebutkan, untuk break sementara dari suasana nuansa politik di internal DPD Partai Demokrat. Selain itu dengan alasan banyak kader kader muda Partai Demokrat saat ini sedang bersemangat. Maka, tidak salah untuk dikasih kesempatan sebagai wakil rakyat. Sekaligus memberi dorongan untuk berjuang membesarkan Partai Demokrat.

Terkait pengunduran Dirinya, Nurhasanah mengajak seluruh pengurus Partai Demokrat tentang pengkaderan. “Rasanya saya masih kurang berterima dengan situasi yang saya nilai kurang manusiawi. Main coret, main buang tanpa parameter yg jelas, kasihan kawan2. Saya tidak tega melihat situasi itu, karena mereka
curhatnya ke saya. Akhirnya saya putuskan untuk jeda dululah. Biarkan mereka berkarya, ” sebut Nurhasanah yang juga mantan DPRD Sumut itu.

“Selamat berjuang teman semua, semoga berhasil menjadi wakil rakyat yg bijak. Rebutlah kembali kejayaan yg pernah diraih Partai Demokrat. Doaku untuk mu semua,” akhirnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu MSi ketika dikonfirmasi membenarkan pengunduran Nurhasanah.
“Ia, karena sesuatu pribadi,” sebut Herri. (lamru)