Connect with us

Kriminal

Dituduh Curi Buku, Bocah Kelas 6 Tewas Ditangan Temannya Sendiri

Published

on

Geosiar.com, Garut – Bocah SD di Garut tewas denga luka sayatan benda tajam oleh teman kelasnya sendiri.

Diketahui bocah tersebut berinisial FNM (12) duduk di bangku kelas 6 SD di kecamatan Cikajang, Garut.

Bermula ketika HKM (teman kelas FNM) kehilangan buku, keesokan harinya buku tersebut ditemukan di bawah meja FNM. Saat pulang sekolah, HKM menuduh FNM yang mencuri buku tersebut hingga terjadi perkelahian.

Kapolsek Cikajang AKP Cecep Bambang membenarkan hal tersebut. Cecep mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Jumat (20/07/2018).

“Jadi Hkm ini kehilangan buku, kemudian keesokan harinya (Sabtu 21/07/2018) buku yang hilang tersebut ada di bawah meja belajar FNM. Selepas pulang sekolah, Hkm menuduh jika FNM yang mencuri bukunya sehingga terjadi pertikaian,” ujar Cecep kepada wartawan di kantornya, Jalan Raya Cikajang-Garut, Cikajang, Selasa (24/07/2018).

Seusai pulang sekolah, HKM pun berkelahi dengan FNM hingga HKM mengeluarkan gunting yang dia bawa di tasnya dan mengarahkan gunting tersebut ke tubuh FNM.

“Korban mengalami luka di kepala dan punggung,” kata Cecep.

Setelah perkelahian tersebut, pihak keluarga sempat membawa FNM ke RS Garut untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayang, nyawa bocah tersebut tak mampu terselamatkan. FNM meninggal pada Minggu (22/07/2018) siang di RS Garut.

Sementara itu kasus tersebut ramai diperbincangkan mulai Senin (23/07/2018) sore kemarin. Seorang warganet mengunggah foto-foto korban ke media sosial.

Polisi yang mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Petugas terpaksa jemput bola karena hingga saat ini pihak keluarga tak berani melapor.

“Untuk sementara kami menyita baju seragam milik korban serta gunting yang diduga dipakai untuk menghabisi nyawa korban,” ujar Cecep. (Ut)