Connect with us

Selebritis

Ayu Ting Ting Jenguk Shakira ke Singapura Demi Persahabatan

Published

on

Geosiar.com, Selebriti – Aktris Indonesia, Ayu Ting Ting menjenguk Shakira, putri Denada yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Ayu memang memiliki kepedulian yang sangat tinggi kepada sahabat yang dimilikinya. Ayu menjenguk Shakira pergi pagi lalu sorenya langsung pulang.

Kedatangan Ayu Ting Ting ke Singapura disampaikan Denada melalui akun Instagram pribadinya.

“MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku,” tulis Denada di akun Instagram miliknya, Minggu (22/7/2018).

Dilansir Bintang.com, Selasa (24/7/2018), Denada sangat berterima kasih kepada Ayu dan keluarganya atas perhatian, kebaikan, dan sayangnya untuk Shakira. Denada mengungkapkan putrinya tersebut sangat senang atas kunjungan Ayu.

Denada juga sempat berfoto dengan Ayu TingTing dan Abdul Rojak dengan menggunakan masker.

Banyak  warganet mendoakan agar Shakira, putri Denada, bisa segera sembuh atas penyakit leukimia yang dideritanya. Mereka juga meminta kepada Denada untuk tetap semangat. Kehadiran Ayu juga mendapat banyak reaksi positif bagi masyarakat.

“Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan,” tulis Denada pada Ayu Ting Ting.

Beberapa artis juga ikut berdoa dan memberi semangat kepada Denada.  Seperti Dewi Persik yang memberi komentar di postingan Denada.

“Allah memberi ketabahan ketegaran buat kak dena dan buat sikecil. Semoga Allah memberikan kesembuhan dan sehat kembali amin…”.