Connect with us

Hiburan

Koleksi Gundam, Derby dan Istri Betah di Rumah

Published

on

Kompakan, Derby Romero & Sang Istri Rupanya Memiliki Hobi Yang Sama

Geosiar.com, Hiburan – Mantan pemain film Petualangan Sherina, Derby Romero gemar mengoleksi Gundam. Robot asal Jepang itu sudah dikoleksinya sejak SMA, namun sempat berhenti beberapa tahun kembali ke hobinya tersebut.

“Gue kenal (Gundam) dari kecil, siapa sih anak kecil yang nggak suka robot, tapi Gundam itu bukan robot tapi mobile suit. Gue udah beli gundam dari SMA, terus stop karena punya hobi lain,” ujar Derby saat ditemui di acara Gunpla Expo 2018, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/7).

“Mulai (koleksi) lagi bulan Maret tahun ini. Koleksi nggak banyak, cuma lebih dari 10, gue suka ngopreknya dan ngerakitnya,” tambahnya lagi.

Hal serupa ternyata juga digemari oleh Pengusaha Cantik, Designer sekaligus sang Istri, Claudia Adinda. Derby dan Claudia memang sama-sama suka mengoleksi dan merakit mainan. Bahkan keduanya punya meja masing-masing untuk merakit mainan.

“Kebetulan gue sangat-sangat disupport sih. Tapi memang segala sesuatu yang positif gue pasti didukung sama bini gue. Kebetulan kita sama-sama hobi mainan. Bini gue juga suka ngerakit, dia senang diorama. Gue punya meja sendiri-sendiri sama istri gua. Kalau udah di depan meja nggak mau diajak keluar,” papar Derby.

Karena hobi merakit Gundam tersebut, sang istri pun senang karena Derby lebih sering berada di rumah.

“Gue kan jadi di rumah mulu, nggak pernah kemana-mana, bini gue senang lah lihat gue di rumah. Buat istri-istri kalau suami doyan belanja didukung daripada kelayapan, haha,” pungkasnya seraya tertawa. (Ut)