Connect with us

Kriminal

Seorang Pria Ditembak Dua Orang tak Dikenal di Jakarta Utara

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Jakarta – Seorang pria dengan nama Herdi (45) menjadi korban penembakan dua orang tak dikenal sekitar sekitar pukul 23.47. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jelambar Aladin RT 03 RW 06, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Jumat (21/7/2018).

“Benar, Herdi menjadi korban penembakan,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Reza mengatakan awal mula kejadian itu berawal saat saksi (Imam) yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melihat pelaku dengan menggunakan sepeda motor mondar-mandir di sekitar lokasi.

“Kemudian korban turun dari mobil melewati (Imam) menuju arah Jalan Jelambar Fajar kemudian pelaku mengikuti korban. Dan pada saat saksi (Yono) mengepak barang untuk dimasukkan ke dalam mobilnya melihat korban ditembak oleh pelaku,” jelasnya.

Mengetahui kejadian tersebut, kemudian (Yono) berteriak meminta tolong di saat bersamaan saksi lainnya (Edi) melintasi Jalan Jelambar Fajar dan melihat kejadian tersebut langsung memberi tahukan kepada Yonk untuk jangan berteriak.

“Saksi (Imam) melihat pelaku menggunakan sepeda motor N-Max warna abu-abu pengendara menggunakan topi dan penumpangnya (esekutor) tidak menggunakan helm terlihat potongan rambutnya cepak,” terangnya.

Setelah itu, Yono dan juga Edi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara. Lalu, seluruh petugas piket fungsi mengecek ke TKP untuk memastikan kejadian tersebut yang memakan korban satu orang hingga tewas.

“Setelah dilakukan Identifikasi pada tubuh korban terdapat luka tembak dibagian kepala. Selanjutnya Jenazah Korban dibawa ke RS.Kramat Jati untuk dilakukan Visum Et Refertum,” tandasnya.

Untuk barang bukti yang diamankan atas kejadian tersebut berupa dua buah selongsong peluru.