Connect with us

Sumut

“Anakkon hi do Hamoraon Diau”, Hendrik H Sitompul Hadiri Wisuda Anaknya di PEM Akamigas.

Published

on

Drs Hendrik H Sitompul MM bersama keluarga saat

Medan, Geosiar.com – Selaku putra batak, keberhasilan anak bidang pendidikan adalah harta yang paling berharga dan kebahagian yang tidak ada duanya. Hal itu pula yang dirasakan Drs Hendrik Halomoan Sitompul bersama keluarga saat ini.

Tepatnya di Gedung Graha Oktana Politeknik Energi Mineral (PEM) Akamigas di Cepu, Kamis (18/7/2018). Drs Hendrik Halomoan Sitompul MM bersama keluarga menghadiri acara anaknya Rodrick MK Sitompul Wisuda Sarjana di Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas.

Seperti diketahui, PEM Akamigas adalah institusi pendidikan di bawah naungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melepas 183 Sarjana Terapan dari lima program studi (prodi) tahun akademik 2017/2018.

Selain anak putranya Rodrick, ternyata awal bulan lalu, sebelumnya Hendrik sudah menghadiri wisuda putrinya Bonita P Sitompul di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) jurusan Perpajakan.

Melihat anaknya berhasil dijenjang pendidikan, Hendrik H Sitompul bersama keluarga patut berbahagia. Baginya masa depan anak adalah harta yang paling indah dalam hidupnya. “Anakhon hi do hamoraon di au,” sebutnya dalam bahasa batak.

Tentu saja Hendrik Sitompul pantas menyandang sebutan sukses dalam keluarga, begitu juga sukses bidang usaha dan karier yang sudah terbukti selama ini. Bahkan untuk menyempurnakan kesuksesan itu, Hendrik Sitompul terus berusaha melanjutkan karier politiknya lebih tinggi. Kepada Geosir.com kemarin, Hendrik mengaku akan melakukan yang terbaik hingga kelak dapat mengabdi kepada bangsa dan masyarakat.

Seiring itu pula, Hendrik H Sitompul yang saat ini sebagai anggota Fraksi Demokrat DPRD Medan selanjutnya maju lagi sebagai Caleg DPR RI Tahun 2019 mendatang daerah pemilihan (dapil) Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.

Jika melihat sosok Hendrik Halomoan Sitompul selaku anggota DPRD Medan saat ini sangat pantas menuju DPR RI perwakilan warga Sumut. Berbagai organisasi yang digelutinya tentu membuat mahir disegala hal.

Saat ini, Hendrik H Sitompul dikenal tokoh Katolik menjabat Ketua DPD Ikatan Sarjana Katolik Insonesia (ISKA) Sumut, Ketua DPD Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Sumut, Ketua Pesparani Katolik Sumut, Ketua 1 Yayasan Perguruan Katolik Don Bosco, Pengurus Gereja Katolik, Wakil Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sumut, Tokoh Marga, Pengurus di Kumpulan Marga Sitompul & Marpaung dan Bendahara Alumni Lemhannas RI komisariat Sumut.

Drs Hendrik Halomoan Sitompul,MM yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan yang juga Alumni PPRA 52 Lemhannas RI saat ini rutin menjalankan missi kemanusiaan kepada masyarakat kurang mampu. (lamru)