Connect with us

Teknologi

Tingkatkan Kinerja Kalangan Profesional, HP Luncurkan Produk Baru Workstation

Published

on

HP Inc. mengumumkan ketersediaan sejumlah produk terbaru seperti personal computer, workstation, dan printer saat HP Imagine 2018 di Singapura, Rabu

Geosiar.com, Singapura  – Perusahaan IT Terkemuka, HP Inc. menggelar HP Imagine 2018 di Hotel Ritz-Carlton, Singapura. Disamping penggelaran tersebut, Pihak HP Inc juga mengumumkan peluncuran HP workstation Z2, Rabu (18/7/2018). Workstation keluaran HP yang terbaru yakni HP Z2 Mini, HP Z2 Small Form Factor, dan HP Z2 Tower.

Produk Baru Workstation HP ini pun bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta produktivitas kalangan profesional baik dalam bidang kreatif, arsitektur, desain, pendidikan, perbankan, bahkan pekerja kantoran. Serta menawarkan kemampuan untuk menghemat penggunaan energi listrik serta memperhatikan tingkat keamanan yang tinggi.

“Hal pertama yang kami dengar dari para pekerja kreatif profesional dan pengguna daya lainnya adalah kebutuhan personal computer berkinerja tinggi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan mereka,” kata Vice President Worldwide Workstations Product Management & GTM HP Inc. Carol Hess.

Tidak Hanya itu, HP Inc. juga mengumumkan ketersediaan personal computer Seri HP Elite 1000 terbaru. Pada kesempatan itu, HP mengumumkan siap memasarkan HP EliteBook x360 1030 G3, HP Elite x2 1013 G3, HP EliteBook 1050 G1, dan HP EliteOne 1000 Ai0 G2.

EliteBook 1050 G1 dinyatakan memiliki kehandalan baterei yang tahan lama yakni mampu bekerja hingga 16 jam

“HP menciptakan kembali teknologi untuk para pekerja modern dengan berfokus pada desain, keamanan, dan kolaborasi,” kata Vice President Business Personal Systems HP Asia Pasifik dan Jepang Ketan Patel, kemarin.

Semua seri Elite 1000 tersebut dirancang untuk menjamin keamanan bagi penggunanya yang bekerja secara fleksibel. Perangkat baru keluaran HP Inc ini merupakan personal computer yang diklaim memiliki sistem keamanan tingkat tinggi dan mudah dikelola.

Dengan seri Elite 1000, konsumen dapat bekerja kapan pun dan di mana pun tanpa khawatir adanya gangguan keamanan pada perangkat kerja.

“Dengan memilih perangkat teknologi yang tepat di tangan pelanggan kami dan memberi pengalaman menggunakan PC terbaik, para pekerja merasa semakin berdaya di tempat kerja serta dapat lebih kreatif, cekatan, dan produktif,” kata Patel. (Ut)