Connect with us

Selebritis

Meghan Markle Sakit Hati Lantaran Ayahnya Tidak Berhenti Bicara

Published

on

Sang Ayah Terus Bicara di Depan Publik, Meghan Markle Sakit Hati

Geosiar.com, Selebritis – Semenjak menikah dengan pangeran Harry, Kehidupan Meghan Markle banyak diliputi oleh media massa. Hal tersebut wajar terjadi mengingat status kehidupan Meghan Markle bukanlah Rakyat Biasa.

Baru-baru ini, Ayah Meghan Markle terus berkomentar tentang putrinya di depan publik. Bahkan, ia mengaku tak akan berhenti bicara hingga pihak kerajaan memberikan respons.

Hal ini ternyata membuat Meghan Markle sedih. Ia kecewa tak bisa mempercayai ayah kandungnya sendiri.

“Meghan bingung dengan sikap ayahnya dan tak tahu bagaimana caranya menghentkan ini semua. Ia sedih karena seharusnya bisa mempercayai ayahnya sendiri, tapi ayahnya terus menerus bicara. Walaupun Meghan hidup seperti di negeri dongeng, tapi hidupnya tak sempurna. Apa yang dilakukan ayahnya membuat Meghan sakit hati,” ujar sumber dikutip dari Hollywood Life, Rabu (18/7).

Saat ini, Meghan Markle pun sudah tak lagi bisa mempercayai Thomas. Apapun yang terjadi, istri Pangeran Harry tersebut sudah mengucap sumpah setia pada keluarga kerajaan Inggris.

“Faktanya, dia sudah tak bisa lagi mempercayai ayahnya dan kesetiaannya saat ini hanya kepada suaminya, Pangeran Harry dan keluarga barunya, yaitu keluarga kerajaan Inggris,” pungkasnya.

Sebelumnya, Thomas Markle diwawancara oleh The Sun, dan menyebut Meghan terlihat menderita karena terus berada di bawah tekanan. Ia menyebut sang putri tak lagi tersenyum seperti biasa. (Ut)