Connect with us

Kriminal

Lulusan SD Diringkus Polisi, Sita 17 Paket Sabu

Published

on

Polisi Sita 17 Paket Sabu dari Bandar di Bojonegoro

Geosiar.com, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama tim Sat Narkoba tangkap Seorang pria tamatan SD di Bojonegoro karena jadi bandar sabu. Dari penangkapan itu, petugas menyita 17 paket hemat sabu. SG dikenakan pasal berlapis sebagai pengedar dan pemakai.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan saat digerebek, tersangka SG (41) sempat tak mengakui bisnis haram yang selama ini digeluti. Dia tak bisa berkelit saat petugas menemukan 17 paket sabu di rumahnya, Desa/Kecamatan Kalitidu.

“Ini salah satu jaringan narkoba yang selama ini kami kejar. Dan kami masih memburu pelaku lainnya hingga jaringan di atasnya antar daerah,” kata Fadli, Rabu (18/7/2018).

Selain sabu, dalam penangkapan itu petugas juga menyita 2 timbangan elektrik, ponsel dan peralatan hisap sabu. SG pun kini harus mendekam di tahanan Polres Bojonegoro.

Menurut Fadli, SG selama ini sudah melakukan transaksi dengan pemasok sabu dari Surabaya sebanyak 4 kali. Narkoba golongan I itu diedarakan ke pelanggannya.

Pihaknya mengaku sudah mengantongi identitas para pelanggan tersangka.

“Pokoknya tidak ada yang kami tutupi, akan kami tangkap mereka para pelaku narkoba di Bojonegoro jika terbukti,” tandasnya. (Ut)