Connect with us

Politik

Partai Demokrat Medan Daftarkan Caleg Pelayan Masyarakat ke KPU

Published

on

Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu didampingi Bendahara Partai Demokrat Irwan Sihombing saat memberikan berkas pendaftaran Caleg ke KPU Medan, Selasa (17/7/2018). foto : lambok manurung

Medan, Geosiar.com – Partai Demokrat Kota Medan secara resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Medan, Selasa (17/7/2018). 50 nama yang didaftar merupakan kader terbaik Demokrat dan rekrutan masyarakat.

Ketua Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu kepada wartawan saat pendaftaran menyampaikan, pihaknya tidak mau muluk muluk soal perolehan jumlah kursi pileg 2019 mendatang. Tapi, selaku partai besar akan tetap berbuat maksimal untuk kepentingan masyarakat.

“Kader Partai Demokrat siap bagi pelayan bagi masyarakat, bukan untuk dilayani. Kita sudah merekrut calon wakil rakyat yang benar benar mendukung program Partai Demokrat yakni kerakyatan,” ujar Burhanuddin yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Medan.

Dikatakan Burhanuddin didampingi Irwan Sihombing, kader yang menjadi caleg Demokrat saat ini telah memiliki gerbong suara pada pileg 2019 mendatang dari berbagai suku dan disiplin ilmu. “Mudah mudahan kedepan ada perubahan kenaikan suara yang signifikan. Kami yakin berkat kerja keras yang maksimal,” tambah Burhanuddin.

Ditambahkan Burhanuddin, dalam waktu dekat ini Partai Demokrat Medan akan melakukan pembekalan kepada seluruh Caleg. Sebab, caleg saat ini dinilai perlu mendapat pembekalan persiapan diparlemen. (lamru)