Connect with us

Politik

Anggota DPRD Medan, Godfried Efendy Lubis Resmi Pindah ke Partai Perindo

Published

on

Medan, Geosiar.com – Anggota DPRD Medan (Fraksi Gerindra) Drs Godfried Effendi Lubis resmi pindah ke Partai Perindo. PAW pun bakal menyusul bagi anggota komisi D DPRD Medan asal dapil I ini.

Kepastian Godfried Lubis (foto) pindah partai setelah namanya tercantum sebagai daftar calon sementara (DCS) bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo. Dimana, Partai Perindo telah mendaftarkan 50 kader terbaiknya ke KPU Medan, Senin (16/7/2018) untuk bersaing merebut kursi di DPRD Medan pada 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan Dianto MS, kepada wartawan, Selasa (17/7/2018) membenarkan nama Godfried Effendi Lubis terdaftar sebagai Bacaleg DPRD Medan dari Partai Perindo. “Beliau terdaftar dari dapil IV (sekarang dapil 1) Kec Medan Amplas, Medan Kota, Medan Area dan Medan Denai,” ujar mantan anggota DPRD Medan periode 2009-2014 ini.

“Benar beliau (Godfried – red) ada mendaftar ke Partai Perindo, tapi kan belum tentu diteruskan ,” ujar Dianto seraya berlalu.

Sebagaimana diketahui Drs.Godfried Effendy Lubis saat ini duduk di komisi D DPRD Medan dari Partai Gerindra. Godfrid Lubis asal dapil I ini dikenal kritis dan memiliki konstituen yang mengakar. (lamru)