Connect with us

Lifestyle

Pertama Kalinya, Ini Potret Lengkap Keluarga Pangeran William-Kate Middleton

Published

on

Potret lengkap dari keluarga kecil Pangeran William-Kate Middleton.

Geosiar.com, Lifestyle – Potret lengkap dari keluarga kecil Pangeran William-Kate Middleton beserta seluruh ketiga anaknya baru saja dirilis.

Ya, potret foto resmi dari Duke dan Duchess of Cambridge sebagai keluarga yang beranggotakan lima orang diketahui memang baru saja dirilis oleh pihak Istana Kensington.

Potret foto keluarga yang sangat indah tersebut, dilakukan di hari di mana prosesi pembaptisan anak ketiga William-Kate, Pangeran Louis dilakukan, yakni pada Senin 9 Juli 2018 siang bertempat di Istana St’James di London. Dalam salah satu foto yang diambil oleh juru foto resmi kerajaan, Matt Holyoak di ruangan bernama Morning Room di Clarence House, sang pangeran termuda terlihat berfoto bersama dengan kedua orangtuanya, William dan Kate dan lengkap bersama kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Di samping berfoto berlima secara resmi untuk pertama kalinya, di saat yang sama dilakukan juga berfoto bersama para anggota keluarga kerajaan lainnya. Yakni sang kakek-nenek, Pangeran Charles dan sang Istri Camilla, lalu Duke dan Duchess of Sussex alias Pangeran Harry dan Meghan Markle, kedua orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton, serta kedua adik Kate, Pippa Middleton dan sang suami, James Matthews serta James Middleton.

Dalam potret foto lainnya, yang diambil bukan di dalam ruangan di rumah melainkan di taman, memperlihatkan momen Kate dengan Pangeran Louis yang begitu manis dan intim. Kate terlihat menggendong dan meletakkan Louis dengan posisi dekat dekat dadanya, yang menunjukkan bagaimana Kate sebagai seorang ibu begitu terpikat memuja sang anak.

Di foto lainnya, pose dari anak perempuan satu-satunya William-Kate, Putri Charlotte juga menarik perhatian. Sebab, dalam foto tersebut ketika semua orang berpose melempar senyum kea rah kamera, Charlotte malah sibuk memalingkan wajahnya ke arah Loius demi melihat sang adik dari jarak dekat.