Connect with us

Daerah

Jenazah 3 Terduga Teroris Jalan Kaliurang Masih di RS Bhayangkara

Published

on

RS Bhayangkara Kalasan.

Geosiar.com, Ngaglik – Densus 88 menembak mati tiga orang terduga teroris dalam penyergapan di Jalan Kaliurang Km 9,5, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Sabtu (14/7/2018) sore. Saat ini ketiga jenazah itu masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Kalasan, Sleman.

“Masih di RS Bhayangkara,” kata Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, Kompol dr Theresia Lindawati kepada detikcom melalui pesan singkat, Senin (16/7/2018).

Walaupun demikian belum ada keterangan siapa identitas ketiga terduga teroris tersebut.

“Masih menunggu proses identifikasi,” jelasnya.

Theresia juga menyebutkan sejak Sabtu lalu hingga siang ini, belum ada satupun pihak keluarga terduga teroris itu yang mendatangi RS Bhayangkara.

Sebelumnya, pada Sabtu lalu sekitar pukul 17.30 WIB, terjadi penyergapan terduga teroris oleh tim dari Densus 88 Mabes Polri dan Satgas Antiteror Polda DIY di Jalan Kaliurang Km 9,5. Terjadi baku tembak antara petugas dengan tiga orang terduga teroris.

Seluruh terduga teroris ditembak mati karena melawan memakai senjata api dan sajam. Bahkan salah satu terduga teroris sempat menyandera seorang perempuan sehingga petugas mengambil tindakan tegas.

Dua anggota Densus terluka akibat terkena sajam di bagian tangan dan pinggang. Setelah peristiwa itu, jenazah ketiga terduga teroris langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kalasan.