Connect with us

Olahraga

Prancis Diminta Agar Tenang dan Percaya Diri Hadapi Kroatia

Published

on

Prancis Vs Kroatia (fixgoal.com)

Geosiar.com, Moskow – Final Piala Dunia 2018 akan digelar malam ini. Prancis dan Kroasia akan bertarung di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00.

Laga final ini pun juga disiarkan langsung di Trans TV dan Trans7.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps meminta kepada timnas Prancis agar fokus dalam pertandingan agar Prancis dapat merebut trofi juara Piala Dunia 2018.

Melihat  skuat pemain yang dimiliki, Prancis difavoritkan untuk meraih trofi Piala Dunia 2018. Berdasarkan hasil Piala Eropa 2016 lalu, Didier Deschamps meminta agar Les Bleus mengabaikan status itu.

“Sangat menyenangkan dan merupakan hak istimewa untuk bisa tampil dalam pertandingan seperti itu. Tidak ada yang lebih indah untuk pemain sepak bola profesional ketimbang tampil di final Piala Dunia,” ungkap Deschamps dikutip Independent Online.

Deschamps juga meminta agar mereka bersikap tenang dan percaya diri dalam pertandingan. Juga harus berkonsentrasi penuh. Baginya itu adalah kunci kemenangan untuk menghadapi final Piala Dunia 2018.

Ketika di Piala Eropa 2016, Prancis sempat dijagikan untuk menjadi pemenang, namun saat di final, Prancis dikalahkan oleh Portugal.