Connect with us

Hiburan

Perdebatan Pemilik Sah Jargon ‘Syantik’, Lagu Sibad Masuk YouTube Chart Billboard

Published

on

Lagu Lagi Syantik Milik Siti Badriah Kalahkan Ed Sheeran

Geosiar.com, Jakarta – Pelantun Lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badrian (Sibad), masuk dalam tangga lagu music dunia. Lagu “Lagi Syantik” ini pun bersaing dengan musikus dunia.

Siti Badriah berbangga hati, lagunya bisa bersaing dengan musikus dunia. Hebatnya lagi, tak ada musikus Indonesia lainnya yang masuk dalam YouTube Chart Billboard.

Setelah Perdebatan mengenai pemilik sah jargon syantik antara Syahrini dan Siti Badriah, sama sekali tidak mempengaruhi musiknya sendiri. Buktinya, hingga berita ini ditulis, lagu “Lagi Syantik” sudah ditonton sebanyak 231 juta kali di YouTube.

Bahkan, lagu “Lagi Syantik” berada di urutan ke-12 pada  YouTube Music yang dikeluarkan Billboard. Tentunya, ini merupakan sejarah bagi Siti Badriah.

Serunya lagi, lagu “Lagi Syantik” pun mengalahkan musikus dunia. Sebut saja lagu “Despacito” milik Luis Fonsi feat Justin Bieber yang berada di urutan 18.

Sedangkan Ed Sheeran pun harus puas berada di posisi ke-23 dengan “Perfect”.

Hal ini sebenarnya cukup lumrah, karena dua lagu ini telah dirilis lebih lama dibandingkan “Lagu Syantik” yang dirilis Maret lalu dan jadi viral. (Ut)