Connect with us

Nasional

Hinca Pandjaitan : Pertemuan Agus Hermanto dengan PDIP Bukan Restu SBY

Published

on

Medan, Geosiar.com – Berita pertemuan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto dengan petinggi DPP PDIP tentu menjadi pembicaraan ramai apalagi menjelang pemilihan presiden (Pilpres)mendatang.

Masyarakat Indonesia tentu menunggu momen sangat penting itu. Siapa yang menjadi bakal calon presiden dan wakilnya. Apakah Partai Demokrat “berkoalisi” dengan PDIP tentu hal yang menarik dan butuh jawaban.

Namun, berita yang beredar terkait komunikasi Agus Hermanto dengan pengurus DPP PDIP seolah olah mendapat tugas resmi dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata tidak.

Dari siaran pers Partai Demokrat melalui Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS (foto), Jumat (13/7/2018) malam yang diterima Geosiar.com menyebutkan bahwa Ketua Umum Demokrat, SBY tidak pernah memberikan instruksi dan tugas khusus kepada Agus Hermanto.

Disebutkan, pertemuan Agus Hermanto seolah-olah mendapatkan tugas khusus dari Ketua Umum, Bapak SBY untuk melakukan komunikasi dengan DPP PDIP perlu diluruskan.

“Ketum SBY memberi ruang kepada para kadernya untuk menjalin komunikasi dengan pihak manapun, tentunya dengan tujuan yang baik. Namun Ketum SBY tidak pernah memberikan instruksi dan tugas khusus kepada Bapak Agus Hermanto untuk berkomunikasi dengan DPP PDIP,” sebut Hinca IP Pandjaitan XIII. (lamru)