Connect with us

Selebritis

Tunangan dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Merasa Bersyukur

Published

on

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Geosiar.com, Selebritis – Justin Bieber baru-baru ini membuat berita heboh. Secara mengejutkan Bieber melamar sang kekasih, Hailey Baldwin. Mereka bertunangan saat berlibur di Kepulauan Bahama, Sabtu 7 Juli 2018 lalu. Pertunangan Bieber dan Hailey disambut bahagia orangtua pasangan muda tersebut.

Pertunangan ini memang terkesan mendadak, tetapi Bieber telah memikirkannya secara matang.

“Ini terkesan mengejutkan, tetapi tidak,” kata sumber seperti dilansir dari People. “Ia telah merencanakan selama beberapa pekan belakangan ini,” tambah sumber.

Bieber merasa bahagia sejak bersama putri dari aktor Stephen Baldwin tersebut. Ia merasa nyaman dalam menjalani hari-harinya bersama Hailey. Bieber juga mampu melupakan Selena Gomez, dan berpikir tentang masa depannya.

“Dia sudah mengenal Hailey cukup lama. Keduanya memiliki ikatan yang kuat dari sebelumnya,” ujar sumber.

Bieber dan Hailey tak bisa menutupi kebahagiaan mereka. Keduanya terus menceritakan momen bahagia itu kepada keluarga dan teman-temannya.

“Cincinya sangat indah dan Hailey dipenuhi dengan kebahagiaan,” kata sumber.

Menurut laporan, Bieber melamar Hailey di depan banyak orang di Bahama. Kisah cinta Bieber dan Hailey kembali bersemi setelah putus di tahun 2016 dan pada Juni lalu. Pasangan ini terlihat mesra di Miami. Sejak saat itu, mereka tak terpisahkan satu sama lain.

Tak lama setelah Justin Bieber buka suara, Hailey Baldwin pun memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Model cantik berambut blonde ini juga memberikan konfirmasinya lewat sebuah postingan dalam akun Twitter-nya.

Di sanalah Hailey menuliskan tweet yang berbunyi, “Tak tahu apa yang sudah ku lakukan dalam hidupku hingga aku layak menerima kebahagiaan seperti ini. Namun aku sangat bersyukur pada Tuhan karena sudah memberiku seseorang yang luar biasa untuk berbagi hidup bersama! Tak ada kata yang mampu menggambarkan seberapa besar rasa syukurku saat ini.”