Connect with us

Sumut

Hj Hamidah Bersama Pengajian Hidayatunnisa Kunjungi Panti Sosial di Binjai

Published

on

Pimpinan Pengajian Akbar Hidayatunnisa Hj Jihan bersama Ketua Fraksi PPP DPRD Medan saat berkunjung ke Panti sosial Tresna Werdha Abdi di Binjai, Minggu (8/7/2018).

Medan, Geosiar.com – Pengurus dan segenap anggota Pengajian Akbar Hidayatunnisa Medan memperingati Milad yang ke X. Peringatan itu dirangkai dengan melakukan kunjungan ke Pantai sosial Tresna Werdha Abdi di Binjai, Minggu (8/7/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan pimpinan Pengajian Akbar Hidayatunnisa Hj Jihan bersama Ketua Fraksi PPP DPRD Medan Hj Hamidah bersama pengurus dan anggota pengajian lainnya.

Menurut Ketua Fraksi PPP DPRD Medan Hj Hamjdah, kunjungan mereka ke Panti sosial Tresna Werdha Abdi Binjai guna memberi hiburan dan semangat kepada penghuni panti sosial yang berumur lanjut usia (lansia).

Dikatakan Hj Hamidah, dengan memberi hiburan dan silaturahmi akan dapat menambah semangat hidup dan kesehatan bagi lansia. “Dengan kunjungan kita ke sana sangat berarti bagi mereka. Kita harus peduli karena kita juga akan tua,” ujar politisi PPP itu.

Dikatakan, pada kesempatan kunjungan itu, peserta pengajian juga menyampaikan doa kiranya para penghuni tetap mendapat kesehatan dari yang maha kuasa. Sedangkan bagi pengurus panti kiranya dapat menjalankan dan mengelola panti dengan baik tetap dalam lindungan Tuhan. (lamru)