Connect with us

Nasional

Nikmatnya Mie Ayam Dilayani Janda Cantik

Published

on

4 Janda Cantik di Rumah Makan Bakmi Janda

Geosiar.com, Surabaya – Jika anda berkunjung ke Surabaya, wajib mencicipi kuliner mie ayam di Rumah makan “Bakmi Janda”. Mie ayam yang satu ini tidak beda jauh dengan mie ayam lainnya, yang berbeda ialah racikan bumbu dan dilayani oleh janda-janda cantik. Kedai ini buka setiap Senin sampai Sabtu pukul 09.00 hingga 21.00 WIB ini

Memasuki Rumah makan ini, anda akan disambut para janda cantik yang berpakaian cosplay dengan berbagai karakter. Misalnya di Hari Minggu (8/7) ini, anda akan dilayani dengan empat janda muda cantik mengenakan pakaian cosplay pembantu rumah tangga dari korea, jepang hingga prancis.

Pelayan Janda Cantik

“Untuk setiap janda yang kerja di sini, semua pakai cosplay. Hari ini tema pembantu, pembantu Jepang, Korea, dan Pancis. Berikutnya kita mau pakai baju polisi, pakai kimono hingga pilot,” ujar pemilik Bakmi Janda, Jamilla di sela pembukaan kedai barunya di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya, Minggu (8/7/2018).

Sebelumnya, ketika dibuka sejak tahun lalu, Bakmi Janda sempat viral. Jamillla atau yang akrab dipanggil JJ mengaku dari kedai lamanya yang tak terlalu besar, dia bisa mengantongi omzet jutaan rupiah per hari. Kini, dia pun berhasil membuka gerai baru yang lebih besar.

“Dulu yang beli sampai antre dan nunggu sambil berdiri demi beli Bakmi Janda,” ungkapnya.

JJ mengaku bakminya memang tak berbeda dengan bakmi lainnya. Namun, keunggulan dari kedainya yakni bisa dilayani langsung oleh janda-janda cantik yang memakai kostum unik.

Namun bukan berarti JJ hanya memperdulikan penampilan dan pelayanan saja. Karena rasa dan kualitas bakminya bisa diadu. JJ mengatakan bakminya ini menggunakan mie olahan sendiri, tanpa penyedap dan bahan pengawet. Selain lebih sehat, bakmi JJ terasa gurih dengan paduan bahan-bahan segar dari dapur janda.

Tak hanya itu, JJ juga berani menjamin bakmi buatannya halal. Sebelumnya, mantan model ini berjualan dengan temannya. Namun kini JJ telah memiliki tiga orang pegawai. Dia juga sedang mencari janda-janda lain yang ingin bekerja demi membantu perekonomian.

“Pegawainya tiga, mau tambah lagi, kalau bisa janda-janda kita pekerjakan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak,” imbuh janda berusia 37 tahun ini.

Di kedai Bakmi Janda ini, ada beberapa menu yang bisa dipilih pengunjung. Misalnya saja Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa) hingga Nasi Cumi yang kini sedang digemari.

Kecuali makanan, JJ juga memasang nama yang unik pada minumannya. Seperti Kopi Hitam Jampe (Janda Muda Paha Erotis), Cappucino Jago (Janda Galau) hingga Susu Milo Janin (Janda Ingin Nikah).

Sementara, usai dibuka gerai barunya, JJ mengatakan ada promo khusus untuk duda yang datang. Yakni mendapat soft drink gratis dari para janda. JJ mengaku kebanyakan yang datang di kedainya memang laki-laki. Namun tak menutup kemungkinan banyak juga kaum hawa yang makan di jam-jam istirahat kantor.

Ditanya apakah ada pengunjung yang suka menggoda para janda, JJ mengaku ada saja. Tetapi dia hanya menganggap hal tersebut dalam ranah bercanda. Bahkan dia menyebut ada yang sampai minta nomor telpon selulernya.

“Pernah digoda, pasti adalah, paling cuma bergurau. Tapi di tempat kemarin, ada yang minta nomor hape, saya kasih nomor depot aja,” katanya sambil tertawa.

Rencananya, JJ ingin menambahkan menu baru seperti nasi kuning hingga bubur ayam. (Ut)