Connect with us

Selebritis

Kylie Jenner Curhat Tubuhnya Gendut Pasca Melahirkan

Published

on

Kylie Jenner.

Geosiar.com, Selebritis – Usai melahirkan putri pertamanya, Stormi Webster pada awal 2018, Kylie Jenner kembali tampil seksi. Di akun Instagram miliknya, Kylie Jenner kerap kali menunjukkan perut ratanya.

Kylie Jenner memang sempat menghilang saat hamil. Ia kini kembali mendapatkan tubuh seksinya. Seolah tak ada jejak Kylie Jenner pernah hamil.

Pujian untuk Kylie Jenner terus berdatangan. Warganet menyebut Kylie Jenner sangat seksi.

Namun Kylie Jenner justru mengungkapkan curahan hatinya mengenai perubahan tubuh. Ia merasa bentuk tubuhnya tak lagi sama setelah melahirkan, diwartakan RadarOnline, Senin (9/7/2018).

“Apa kalian tahu, payudaraku tiga kali lebih besar dari biasanya. Itu sangat menggangguku. Ada garis-garis halus di payudara juga,” tulis Kylie Jenner.

“Selain itu, perutku tak sama lagi. Pinggulku juga lebih lebar. Aku tak bisa menemukan pakaian yang pas untukku. Semua baju di lemari tak ada yang muat,” Kylie Jenner menambahkan.

Sebelumnya, ia tidak terima dengan bentuk tubuhnya yang membesar karena hamil. Selain itu, perutnya yang membuncit juga menyebabkan dirinya histeris.

Sejak hamil anaknya, Kylie Jenner disebut-sebut merasa tertekan. Bintang reality show itu dikabarkan sering menangis. Ia sangat kesal, melihat perubahan tubuhnya selama hamil.