Connect with us

Sumut

Ulang Tahun Djarot ke-56, Para Relawan Beri Kejutan

Published

on

Gubernur Djarot Saiful Hidayat (poskotanews.com)

Geosiar.com, Medan – 6 Juli merupakan hari bahagia bagi Djarot Saiful Hidayat. Karena hari itu merupakan hari kelahirannya yang ke-56, Jumat (6/7/2018).

Di ulang tahunnnya kali ini, ia mendapat kejutan ulang tahun dari Bara Baja (Barisan Relawan Bhinneka Jaya).

Para relawan tida di kediaman keluarga Djarot di Jalan Kartini Medan pada pukul 07.30 WIB. Dengan kue yang dihiaskan lilis di atasnya, dan dilengkapi wajah-wajah penuh semangat mengikuti sepanjang kejutan untuk Djarot.

Djarot pun menyambut para relawan dengan ramah dan penuh kebahagiaan. Nyanyian lagu ulang tahun dan doa-doa diberikan untuk sang calon gubernur ini.

Terpancar kebahagiaan di wajah Djarot. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang memberikan kejutan kepadanya.

Salah satu relawan yang hadir, Jun Franco, mengatakan, Djarot memiliki kontribusi yang luar biasa terhadap Indonesia. Bukan saja di dunia politik tetapi juga kehidupan sosial yang lebih luas.

Dilansir tribunmedan, Djarot telah mampu menggerakkan bagitu banyak orang untuk ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

Keberagaman, toleransi, dan kesantunan selalu ditunjukkan oleh pria kelahiran 1962 tersebut. Terkhusus bagi Sumatera Utara,  menurutnya, Jun Franco.