Connect with us

Kriminal

Gagal Diperkosa, Perempuan India Babak Belur

Published

on

Foto yang diambil dari Facebook ini memperlihatan seorang perempuan yang babak belur dihajar beberapa pria karena melawan saat hendak diperkosa.

Geosiar.com, New Delhi – Diketahui seorang perempuan di kota mainpuri, babak belur dipukuli dua pria setelah dia melawan saat hendak diperkosa. Polisi sudah menangkap seorang tersangka dan kini sedang mengejar dua orang lainnya yang terkait insiden tersebut.

Aksi kekerasan tersebut pun diunggah ke facebook dalam bentuk video. Di video tersebut terliat sebuah pergulatan yang melibatkan seorang perempuan dan seorang pria yang mengenakan kaus bergaris-garis. Sementara seorang pria lainnya memukuli perempuan itu berulang kali dengan menggunakan tongkat di kepala, punggung, dan bahunya.

terliat kepala perempuan itu berdarah sementara anak perempuannya yang masih kecil dan menyaksikan insiden itu terlihat menangis.

Berawal, perempuan itu pergi bersama suami dan anak perempuannya ke sebuah pasar di desa Kishani ketika seorang pria menarik pakaiannya lalu melecehkannya.

Perempuan itu mengatakan, awalnya dia hanya menanyakan arah jalan kepada pria tersebut saat mereka memaksanya masuk ke dalam sebuah bangunan.

“Saya minta dia berbicara dengan sopan. Namun, dia terus menghina kami dan memulai kekerasan. Pria itu menggunakan tongkat untuk memukul saya dan suami,” ujar.

Perwira polisi Sunil Saxena mengatakan, kepolisian sudah menerima laporan kasus ini dan sedang menjalankan investigasi. (Ut)