Connect with us

Selebritis

Syahrini Sindir Siti Badriah, Pengarang ‘Lagi Syantik’ Buka Suara

Published

on

Siti Badriah dan Syahrini.

Geosiar.com, Selebritis – Lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan pedangdut Siti Badriah kini tengah viral. Di YouTube lagu tersebut telah ditonton lebih dari 200 juta kali.  Menanggapi itu, Syahrini mengaku kecewa tatkala Siti Badriah yang mempopulerkan lagu Lagi Syantik tidak mau mengakui telah memakai jargon miliknya. Syahrini mengklaim jargon syantik adalah ciptaannya.

Yogi RPH selaku pengarang lagu Lagi Syantik angkat bicara. Menurutnya, lagu ciptaanya yang dibawakan Siti Badriah tidak punya hubungan dengan Syahrini.

“Enggak dan enggak ke dia (Syahrini) juga, karena saya lebih ke sosial media yang orang sering bilang syantik, syantik, syantik kaya gitu. Dan salah satu akun yang saya ikuti juga beberapa akun juga pake syantik syantik itu menurut saya geli gitu,” ungkap Yogi RPH di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, (5/7/2018).

Yogi RPH pun menjawab santai soal Syahrini mengklaim kata syantik sebagai jargonnya.

“Kalau saya sebagai penggiat seni, orang seni gitu, ya kita saling menghargai aja. Kita juga enggak pakai cantik, judulnya juga bukan judul lagu mereka juga enggak, notasinya juga enggak, lirik-liriknya pun juga enggak, temanya juga beda,” kataYogi RPH.

Sebelumnya, Aisyahrani mengatakan ‘maju mundur cantik’ dan ‘syantik’ merupakan jargon yang keluar dari mulut sang kakak, Syahrini.

“Ada Rina Nose, buat lagu Maju Mundur kalau bukan dari Syahrini darimana?” tanya Aisyahrani.

Terdengar berbicara dengan nada tinggi, Aisyahrani mengatakan dirinya tidak emosi.

Ia namun begitu menyayangkan sikap pihak-pihak yang enggan mengakui jargon-jargon milik Syahrini.

“Saya enggak emosi, tapi apa sih susahnya mengakui,” tambah Aisyahrani.

Tak mau kalah dari adiknya, Syahrini juga menyebut ada pihak yang mengatakan bila kata ‘syantik’ dalam lagu ‘Lagi Syantik’ bukan berasal darinya.

“Terus yang syantik, lagu Syantik katanya bukan dari Syahrini. Hey anda jangan julid, nanti rezeki anda diambil lagi sama allah,” ungkap Syahrini geram. (yl)