Connect with us

Olahraga

Ronaldo Akan Dibayar Besar di Juventus

Published

on

Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Hengkang Ke Juventus? (jlkeren.com)

Geosiar.com, Turin  – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan pindah ke Juventus. Rumor ini berembus kencang kemana-mana.

Kabar ini sulit dipercaya. Namun, semakin menjadi-jadi lantaran banyaknya media ternama yang memberitakannya.

Mahar yang sudah disepakati Real Madrid dan Juventus  ialah sebesar 100juta euro. Ronaldo akan mendapat gaji per musim sebesar 30 juta euro.

Dilansir dari Football Italia, Juventus juga dibantu oleh perusahaan raksasa Italia, FIAT dalam membiaya gaji kapten Portugal ini.

FIAT yang didirikan oleh Geovanni Agnelli ini dikabarkan siap untuk untuk membantu  membiayai gaji Cristiano Ronaldo. Usaha FIAT ini tentu bisa mengurangi risiko Juventus untuk terkena sanksi Financial Fair Play dari UEFA, dilansir Kompas.com, Jumat (6/7/2018).

Sebelumya, Ronaldo digaji sebesar 30 juta euro per tahun, empat kali lipat lebih banyak dari pemilik gaji tertinggi di Juventus saat ini, Gonzalo Higuain.

Adidas juga dikabarkan akan siap  siap menjadi sponspor untuk kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun, hal tersebut ditolak karena sang megabintang memiliki kontrak seumur hidup dengan Nike yang merupakan saingan utama Adidas.  (tees)