Connect with us

Olahraga

Juventus Siap Perkenalkan Ronaldo Akhir Pekan Ini  

Published

on

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah setuju untuk pindah ke Juventus di musim mendatang (sumber.com)

Geosiar.com, Turin – Telah mencuat kabar kepindahan  bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus. Bahkan dikabarkan bahwa akhir pekan ini Ronaldo sudah berada di Juventus.

Direktur Umum Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici sudah siap untuk melaju ke Spanyol dengan pesawat pribadi untuk menyelesaikan segala kesepakatan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez mengenai kepindahan Ronaldo.

Ronaldo akan tiba di Bandara Caselle pada Sabtu dan akan diperkenalkan di Stadion Allianz. Juventus pun akan mengamankan jasa Ronaldo.

Cristiano Ronaldo juga pernah memiliki angan-angan untuk bergabung dengan Juventus. Dilansir Kompas.com berdasarkan klaim jurnalis senior asal Spanyol, Guillem Balague yang ditulis di akun twitternya.

Guillem Balague menyatakan bahwa di kepala Cristiano Ronaldo hanyalah menjadi pemain Juventus. Menurut Balagua yang bekerja untuk Sky Sports itu, Ronaldo belum pernah “sedekat” saat ini untuk hengkang dari Real Madrid.