Connect with us

Dunia

Chris Brown Bebas Setelah Bayar Jaminan Rp 28 Juta

Published

on

Chris Brown dikabarkan ditangkap polisi (cnnindonesia.com)

Geosiar.com, Florida – Chris Brown, seoran artis musik R&B telah bebas dari tahanan kantor sherif Palm Beach County, Florida, setelah membayar jaminan sebesar 2.000 dollar AS atau Rp28 Juta.

Ia ditangkap kepolisisan setelah melakukan aksi panggung di Coral Sky Ampitheatre di West Palm Beach, Kamis (5/7/2018) malam.

Sepanjang konser, polisi sudah siaga di sisi panggung dengan surat penangkapan. Setelah Chris Brown turun panggung, polisi langsung menangkapnya.

WPTV-TV melaporkan, kantor sherif Hillborough County mengeluarkan surat penahanan terhadap Brown atas tuduhan pemukulan.

Chris Brown telah berkali-kali terlibat kasus hukum. Salah satu kasusnya terjadi pada 2009, ia menghajar Rihanna yang pada saat itu berstatus sebagai kekasihnya.

Lalu pada 2013 ia terlibat kasus tabrak lari dan pada 2016 ia ditahan dengan tuduhan serangan menggunakan senjata mematikan

Setelah itu Chris Brown jarang menjadi pusat pemberitaan. Hanya baru-baru ini, ia ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Agnezmo dan ternyata untuk kolaborasi.