Connect with us

Selebritis

Bowo Alpenliebe Klarifikasi soal Meet and Greet Berbayar

Published

on

Bowo Klarifikasi soal Meet and Greet Berbayar

Geosiar.com, Jakarta – Mendadak ‘beken’ karena aplikasi Tik Tok yang kini sudah diblokir, Bocah bernama Bowo Alpenliebe merasa tidak nyaman dengan kehadiran haters. Hal ini membawa dampak positif dan juga negatif bagi anak berusia 13 tahun tersebut.

Ditambah lagi, netizen banyak yang membully-nya karena melakukan meet and greet berbayar. Maka dari itu, Bowo langsung mengklarifikasi.

“Nggak itu mah bohong. Jadi yang foto itu ya Bowo cuma diajakin. Jadi Bowo cuma diundang tapi nggak dibayar. Yang ngambil uangnya admin, Bowo nggak tahu apa-apa,” ujar Bowo saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Sebelum terkenal, kehidupan Bowo sama seperti kehidupan bocah pada umumnya yang bebas bermain.

“Cuma kenapa anak saya banyak yang bully, ada yang berusaha memukul. Itu yang bikin saya nggak tenang. Makanya sejak kejadian itu saya berhenti kerja. Dia jalan saja ada yang ngikutin. Haternya itu loh,” tambahnya.

Namun, kini Bowo lega karena telah memberitahukan kejadian yang sebenarnya.

“Senang karena sudah banyak yang tahu kalau bukan Bowo yang salah. Senang sih (viral), tapi sempat sedih sama perkataan hater,” ungkapnya. (Ut)