Connect with us

Nasional

Punya Uang 16 Kontainer, Si ‘Raja Sawer’ Asal Banyuwangi Gaet Wanita

Published

on

Wahyu Widodo si Raja Sawer

Geosiar.com, Banyuwangi – Wahyu Widodo, warga Banyuwangi yang tajir melintir ini mengaku bisa menaklukkan hati cewek dengan uang 16 kontainer yang dibicarakan di videonya yang viral. Dia pun membagikan tips untuk menggaet para kaum hawa.

“Ada 4 kunci yang harus ada untuk mendapatkan cewek. Satu kunci mobil, dua kunci rumah, tiga kunci brankas dan satu lagu ATM prioritas,” ucap Wahyu di sebuah video berdurasi 1.36 menit yang sudah tersebar di dunia maya, Senin (2/7/2018).

Selain bisa menggaet cewek, warga Banyuwangi ini mengaku suka purel (pemandu lagu karaoke) dan menyukai cewek ayu.

“Saya bisa menggaet wanita se nusantara. Saya tidak suka dicintai karena body saya atau hati saya. Saya lebih suka purel mencintai saya, karena uang saya,” tambahnya.

Selanjutnya pada video ketiga yang berdurasi 51 detik, Wahyu Raja Sengon menunjukkan deretan mobil yang akan digunakan untuk berburu cewek. Dirinya kemudian memilih mobil warna merah, yang akan dikendarainya.

“Saya akan bawa mobil ini. Karena saya akan berburu cewek,” tandasnya.

Dia mengaku uang yang berlimpah itu didapat dari usaha sengon yang ditekuni sejak dulu. Belum diketahui pasti kebenaran tajirnya Wahyu Raja Sengon. Diduga video ini diunggah pada pertengahan Juni lalu dan dibagikan puluhan kali oleh netizen.

Bahkan pria tajir melintir ini sebenarnya bukan orang sembarangan. Dia berhasil mengantar istrinya menjadi anggota dewan di DPRD Banyuwangi. Sang istri adalah Sri Utami Faktuningsih, anggota dewan dari Partai Demokrat Banyuwangi. (Ut)