Connect with us

Nasional

Ini Bentuk Kue Ultang Tahun Ahok, Unik Ya?

Published

on

Uniknya Kue Ulang Tahun Ahok Buatan Cakery Mahal

Geosiar.com, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan ahok? Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja berulang tahun yang ke 52 tahun pada 29 Juni 2018 lalu. Di hari bahagianya itu, ternyata Ahok mendapat kue ulang tahun yang super unik.

Hal itu diketahui dari foto kue yang diunggah oleh akun Twitter @ndorokakung. Dari foto itu, terlihat kue yang bentuknya tidak biasa, berbentuk bulat dan di atasnya terdapat kue yang sengaja dibentuk seperti tumpukan buku-buku tebal.

Kue Ulang Tahun Ahok

Di salah satu tingkatan kue, terdapat foto Balaikota DKI Jakarta. Sedangkan di bagian atas tumpukan tersebut terlihat miniatur Ahok yang sangat mirip, mengenakan kemeja batik dan celana bahan hitam.

Miniatur itu berdiri di samping pernak-pernik seperti ikan Nemo dalam film Finding Nemo, yang merupakan tokoh kartun favorit Ahok, smartphone dan timbangan berlambang keadilan.

Di sekeliling kue yang berbentuk tumpukan buku-buku, ada sejumlah miniatur lokasi-lokasi yang merupakan hasil kerja Ahok semasa menjadi Gubernur DKI, seperti Simpang Susun Semanggi, skatepark Kalijodo dan rumah susun.

Tak diketahui siapa pengirim kue unik itu. Namun, selidik punya selidik, ternyata kue tersebut buatan LeNovelle Cake, cakery Indonesia yang terkenal dengan hasil kue megah yang bukan hanya lezat, tetapi juga sangat cantik.

Meski juga menerima pesanan membuat kue-kue ulang tahun unik dengan desain serta bentuk yang tak biasa, namun cakery ini lebih terkenal sebagai pembuat kue pengantin mewah untuk para sosialita dan kaum kelas atas.

Bahkan sederet artis Tanah Air pun pernah memakai jasa LeNovelle Cake untuk memesan kue pengantin di hari pernikahan mereka. Sebut saja Chelsea Olivia dan Sandra Dewi. Tak heran jika harga kue-kuenya pun terbilang tinggi. (Ut)