Connect with us

Kriminal

3 Saksi Kasus Pengeroyokan The Jakmania Diperiksa Polisi Hari Ini

Published

on

Suporter The Jakmania

Geosiar.com, Jakarta – Insiden pengeroyokan yang diakukan oleh supporter persija kembali terjadi.

Bermula, seorang pengendara mobil bernama Alex Saputra, menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok suporter klub Persija Jakarta atau biasa disebut The Jakmania, usai perhelatan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion PTIK Jakarta Selatan. Adapun mobil yang dikendarai oleh Alex adalah mobil kijang berwarna merah, kondisi mobil dicoret-coret pilok bertuliskan ‘Persija’ dan beberapa kaca di mobil juga pecah.

Kejadian berawal saat Alex mengendarai mobilnya melintas dari arah Blok M ke arah selatan. Saat melintas traffic light, depan Puskesmas Kebayoran Baru, Alex merekam konvoi suporter The Jakmania yang melintas ke arah selatan dengan ponselnya. Kemudian pengeroyokan yang dilakukan The Jakmania pun terjadi.

Penyelidikan kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh suporter Persija yang biasa disebut The Jakmania. Hari ini (2/7), Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi dalam kasus tersebut.

“Kita sudah identifikasi sejumlah saksi, hari ini mungkin ada tiga orang saksi akan kita panggil untuk diperiksa,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan saat dikonfirmasi, Senin (2/7).

Korban pengeroyokan oleh The Jakmania yang diketahui bernama Alex Saputra, hingga kini masih dalam perawatan intensif sehingga belum bisa dimintai keterangan.

“Korban masih dirawat, jadi belum bisa diperiksa,” jelas Stefanus.

Kepolisian masih terus berupaya mengidentifikasi siapa saja terduga pelaku yang terlibat dalam kejadian tersebut.

“Tentu kita proses, ini laporan dibuat korban Alex dan sedang berjalan, masih kita identifikasi,” kata dia. (Ut)