Connect with us

Olahraga

Persija Minta Maaf Terkait Kasus Pemukulan Anak Menpora

Published

on

Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (Foto: dok. Media Persija)

Geosiar.com, Jakarta – Manajemen Persija Jakarta meminta maaf terkait kasus pemukulan anak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Persija menyampaikan kasus ini akan jadi pembelajaran bagi mereka.

Permintaan maaf tersebut diunggah Persija lewat akun Twitter dan Facebook resminya, Sabtu (30/6/2018). Dalam tulisan tersebut, Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade berharap Menpora bisa membuka pintu maaf.

Pelaku pemukulan anak Menpora Imam Nahrawi sendiri telah ditangkap. Pria berinisial HP itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Yang diduga pelaku sudah diamankan di Polres Jaksel, sedang dimintai keterangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Sabtu (30/6/2018).

Sebelumnya beredar video viral di media sosial tentang insiden saat laga sepakbola antara Persija melawan Persebaya di Stadion PTIK.
Dalam video itu, seorang pemuda yang disebut-sebut sebagai anak Menpora Imam Nahrawi, diusir dari tribun setelah melakukan selebrasi kala Persebaya mencetak gol.
Tak hanya itu, ia juga diduga sempat mendapat pemukulan dari oknum suporter tuan rumah. Menpora Imam Nahrawi mengaku sudah mendengar kejadian tersebut dan akan menyelesaikan insiden ini melalui jalur hukum. (yl)