Connect with us

Nasional

Ulang Tahun ke-52, Ahok Kirim Lirik ‘The Wonder of You’ ke Simpatisan

Published

on

Tulisan tangan Ahok di Mako Brimob. (tribun.news)

Geosiar.com, Jakarta – Hari ini Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berulang tahun yang ke-52, Jumat (29/6/2018). Ucapan selamat ulang tahun dan doa mengalir untuk mantan Gubernur DKI Jakarta itu melalui media sosial.

Ahok pun membalas ucapan dan doa dari simpatisannya tersebut melalui secarik kertas. Salam dari Ahok itu diunggah dalam akun Instagram @basukibtp yang dikelola timnya.

Menggunakan tinta biru, tokoh kontroversial itu menuliskan permintaan maaf kepada masyarakat karena tidak bisa menemui mereka di Mako Brimob.

“Mohon maaf saya belum bisa berjumpa secara fisik dengan kalian semua di Mako Brimob.”

Dia juga tidak lupa mengucap terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan, cinta, dan kasih sayangnya di hari ulang tahun saya,” tulis Ahok.

Dia juga mengungkapkan perasaannya yang paling dalam ketika tahu masih banyak dukungan untuknya.

“Saya juga mau mengucapkan perasaan saya kepada kalian semua seperti lirik lagu Elvis Presley The Wonder of You.”

Ahok menulai, lirik itu cocok dengan situasi yang dihadapinya. Lagu itu bercerita tentang dukungan, cinta dan terima kasih seseorang karena dicintai secara tulus, meski dia melakukan kesalahan.

“When no-one else can understand me. When everything I do is wrong. You give me hope and consolation. You give me strength to carry on. And you’re always there to lend a hand. In everything I do. That’s the wonder. The wonder of you… And when you smile the world is brighter. You touch my hand and I’m a king. Your kiss to me is worth a fortune. Your love for me is everything. I’ll guess I’ll never know the reason why. You love me like you do. That’s the wonder. The wonder of you….” (yl)