Connect with us

Selebritis

Sst.. Kylie Jenner Bocorkan Rahasia Trik Rias Wajahnya!

Published

on

Kylie Jenner. (instagram)

Geosiar.com, Selebriti – Siapa yang tidak kenal Kylie Jenner? Bintang reality show tersebut berhasil meletakkan namanya sendiri di puncak kesuksesan lewat dunia bisnis yang digandrunginya sejak kecil.

Menjadi anggota keluarga Kardashian-Jenner yang paling kecil, Kylie sudah biasa terekspos melalui kamera-kamera TV yang menyorotinya sejak kecil untuk reality show ‘Keeping Up With the Kardashians’.

Kecintaannya dengan makeup pun membuatnya membuat brand makeup sendiri yang dinamakan Kylie Cosmetics. Bisnis ini lah yang kemudian mengantarkan Kylie ke puncak kariernya di usia muda.

Dalam video Vogue yang dirilis baru-baru ini, ibu satu anak itu membongkar segala kebiasaannya saat merias wajah. Selain menggunakan produk makeup Kylie Cosmetics, ia juga menggunakan produk-produk high end, seperti Chanel Beauty, Marc Jacobs dan Giorgio Armani.

Dilansir dari Elle, Jumat, (29/6/2018), berikut ini beberapa tips dan trik merias wajah ala Kylie Jenner.

Eyeshadow

Kylie biasa merias matanya terlebih dahulu sebelum memakai foundation. Itu karena bubuk eyeshadow seringkali jatuh ke pipi saat sedang dipakai merias mata. Jadi ia memakai eyeshadow dulu, kemudian eyeliner, baru merias wajahnya dengan kontur dan foundation.

Wajah

Adik tiri Kim Kardashian ini juga sering mencampur foundation tipe Fantasy Dew Drops keluaran Marc Jacobs dengan luminator cair Luminous Silk merek Giorgio Armani, agar bagian pipi bagian atasnya lebih terlihat glowing.

Alis

Langkah selanjutnya, Kylie merias alisnya dengan menggunakan sikat kecil dan membentuknya agar melengkung di bagian ujungnya. Setelah menggambar alis, ia juga mengaplikasikan concealer di bawah alis agar terlihat lebih rapi.

Tidak menggunakan concealer pada dahi

Dulu Kylie ternyata sering mengaplikasikan concealer di bagian dahi. Namun, hal itu justru membuat foundation dan bedak di area tersebut terlihat cakey saat ia berkeringat. Kini ia hanya menggunakan concealer di bawah mata dan dagunya dengan menggunakan beauty blender, sebelum menyapukan bedak.

Teknik baking

Kylie sangat menggemari teknik baking dalam merias wajah. Ia sangat senang menyapukan bedak tabur selama lima sampai sepuluh menit sebelum bedak tersebut menyerap di kulit, ia menyapunya dengan brush bedak. Sebelum memakai bedak, ia juga mengaplikasikan bronzer dan kontur terlebih dahulu.

Brow gel

Setelah itu, adik Kendall Jenner ini menggunakan gel alis dan memakai bagian ujung aplikator untuk mengaplikasikannya. Terakhir, agar makeupnya tahan lama, Kylie menyemprotkan setting spray ke seluruh wajahnya.