Connect with us

Hiburan

Jajal Dunia Akting, Chloe Xaviera Rilis Film Pertama Layar Lebar

Published

on

Chloe Xaviera, Keponakan Agnez Mo yang Menjajal Akting

Geosiar.com, Jakarta – Menekuni bidang musik adalah hal yang rutin yang dilakukan keponakan Agnez Mo, Chloe Xaveria (14).

Tapi belakangan ini, penyanyi cilik ini mendapatkan kesempatan untuk berakting di film koki koki cilik. Tidak hanya Chloe, Film ini akan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang juga dibintangin oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Adi Kurdi, Farras Fatik, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Alifa Lubis, Cole dan Clay Gribble.

“Tentu saja aku senang karena kan di sini juga film layar lebar pertamaku. Jadi ini kerja keras sebenarnya. Aku juga merasa puas karena sudah bekerja keras,” kata Chloe saat menghadiri gala premiere film Koki Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Selama ini Chloe sebenarnya sudah merintis karier di dunia musik. Namun kini ia merasa bisa menggeluti dunia akting.

“Sehari-hari, aku berfokus pada karier musikku. Tetapi kalau ada kesempatan bermain film lagi… siapa tahu bisa menjadi peluang yang bagus,” imbuh Chloe.

Remaja yang kerap menggunakan bahasa Inggris itu merupakan putri dari kakak penyanyi Agnez Mo. Chloe berperan sebagai Audrey dalam film sutradara Ifa Ifansyah itu. Audrey adalah anak yang mengikuti sebuah cooking camp dan memenangi lomba memasak berkali-kali.

“Tahun ini ceritanya Audrey ketemu cowok, namanya Farras… yang main Bima. Dia membuat Audrey tergerak untuk mengikuti hasratnya, cita-citanya,” kata remaja kelahiran 20 Agustus 2003 itu.

Menurut Chloe, Audrey digambarkan sebagai seseorang yang introvert.

“Dalam film ini karakterku juga jutek, enggak mau gaul sama orang lain. Jadi kayak lebih cool tapi caranya sih sebenarnya,” tutupnya. (Ut)