Connect with us

Fashion

Ini 4 Alasan Meghan Markle Selalu Pakai Busana Bernuansa Pink dan Putih

Published

on

Meghan Markle Sangat Suka warna Merah Mudan dan Putih

Geosiar.com, Jakarta – Gaya berpakaian eksentrik dengan perpaduan warna-warna cerah itulah ciri dari gaya berpakaian Ratu Elisabeth.

Melalui pilihan busananya, terlihat jelas bahwa sang Ratu tidak takut dalam menyatakan rasa cintanya terhadap warna-warna yang cerah. Berbeda dengan Meghan Markle yang baru sebulan bergabung dengan keluarga kerajaan.

Meghan Markle cenderung mengenakan pakaian dengan warna yang terkesan lebih pastel seperti pink dan putih.

Menurut beberapa sumber, ada beberapa alasan yang memungkinkan dibalik mengapa Meghan selalu mengenakan warna-warna pastel. Berikut di antaranya:

  1. Meghan Memang Menyukai Warnanya

Menurut Harry, warna favorit Meghan adalah hitam dan putih. Meski begitu, anggota kerajaan tidak diperkenankan untuk mengenakan pakaian dengan warna-warna gelap.

Oleh karena itu, kemungkinan Meghan memutuskan untuk menambahkan sedikit warna dalam pilihan busananya dan memutuskan untuk mengenakan pakaian pink dan putih.

  1. Pink adalah Warna yang Cocok untuk Meghan

Warna pink memang merupakan warna yang sangat cocok dengan Meghan melihat dirinya selalu berhasil tampil dengan kesan cantik dan elegan dengan pakaian bernuansa pink.

“Meghan tahu pink sangat cocok dengan warna kulitnya dan memberi kesan yang lebih muda untuknya,” ungkap seorang sumber.

  1. Menghindari Tabrakan Warna dengan Sang Ratu

Seperti yang kita ketahui Ratu Elizabeth memang sangat menyukai warna-warna yang menarik. Meghan disebut menggunakan warna-warna netral seperti pink dan putih untuk menghargai sang Ratu.

“Meghan selalu mengambil pilihan warna yang serupa. Saya rasa ini adalah sebuah taktik pintar karena warna-warna tersebut akan selalu cocok dengan gaya busana sang Ratu. Penggunaan warna netral dari pihak Meghan juga adalah sebuah bentuk rasa hormat bagi sang Ratu karena itu berarti Meghan tidak mencoba untuk mengalihkan perhatian pada dirinya,” ujar seorang komentator fashion bernama Lucas Armitage.

  1. Meghan Berusaha Menghindari Perhatian

Kisah Meghan yang berhasil menjadi anggota keluarga kerajaan telah menyita banyak perhatian dari seluruh penjuru dunia.

Oleh karena itu, ada kemungkinan Meghan memilih untuk mengenakan pakaian berwarna mudah dan tidak mencolok untuk menghindari lebih banyak perhatian dari publik sekaligus berusaha untuk memberi kesan yang lebih merakyat yang menandakan bahwa dirinya tidak pernah melupakan darimana ia berasal. (Ut)