Connect with us

Nasional

Kolaborasi Slank dan Dipha Barus Untuk Asian Games 2018

Published

on

Slank dan Dipha Barus (18th Asian Games 2018/Youtube).

Geosiar.com, Hiburan – Video musik keempat yang dinyanyikan grup band Slank dan DJ top Dipha Barus dirilis oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 merilis. Video klip berdurasi 3 menit ini sudah dapat disaksikan di YouTube dan akan disiarkan juga melalui stasiun televisi.

Ketua INASGOC, Erick Thohir menyampaikan bahwa video ini merupakan yang keempat diluncurkan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 setelah sebelumnya meluncurkan klip berjudul Bright as the Sun, Janger Persahabatan dan Unbeatable.

“Video musik adalah salah satu upaya kami dalam membuat masyarakat Indonesia demam Asian Games 2018 dan saya yakin masyarakat akan menyukainya” ungkap Erick Thohir dalam rilis resmi INASGOC.

Video musik ini mengambil latar di Stadion Utama dan Aquatik, Gelora Bung Karno, yang merupakan tempat pelaksanaan Asian Games 2018. Video yang menampilkan perenang indah ini memiliki nuansa pop modern dengan dominan warna biru muda dan merah.

Slank dan Dipha Barus juga menampilkan tarian “Asian Dance” yang unik, menarik namun sederhana agar masyarakat dapat mudah mengikutinya. Dalam video ini Slank memakai wardrobe sporty karena memang lagu yang dinyanyikan adalah official song Asian Games 2018.

Slank menyebut tema perdamaian dalam lagu ini diambil untuk mengajak masyarakat bersatu mendukung perhelatan olahraga akbar yang akan diadakan Agustus depan dan mengesampingkan berbagai perbedaan.

“Asian Games itu acara olahraga yang penuh sportifitas serta menyatukan bangsa-bangsa di seluruh Asia,” ujar drumer yang juga pentolan Slank, Bimbim penuh semangat.

Semangat persatuan dan perdamaian di video ini memang ingin dibawakan Slank agar masyarakat Indonesia tetap bersatu meskipun berbeda.