Connect with us

Sumut

Wali Kota Medan Ajak Warga Dukung Siapapun yang Terpilih Jadi Gubsu

Published

on

Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin bersama istri Hj Rita Maharani saat memberikan hak suara di TPS 36 Komplek Citra Wisata Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor

Geosiar.com, Medan – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin bersama dengan istrinya, Hj Rita Maharani beserta kedua anaknya hadir ke TPS 36 Komplek Citra Wisata Jalan Karya Wisata, kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor pada pukul 10.00, Rabu (27/6/2018).

Eldin menyapa warga yang hadir dan bersalaman dengan mereka. Eldin pun senang melihat antusiasme masyarakat dalam pilkada 2018.

Ia juga berharap apapun hasil akhirnya nanti, masyarakat harus tetap mendukung siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara.

“Kita sekarang sedang memilih, mungkin salah satu dari kita ada berbeda pilihan. Tapi, mari kita jadikan hasilnya nanti adalah yang terbaik dari Allah. Mari kita dukung sama-sama siapa pun yang terpilih, inilah pilihan terbaik,” katanya, dilansir tribunmedan, Rabu (27/6/2018).

“Kita lihat begitu antusias juga masyarakat di Medan, khususnya di TPS 36 ini. Insya Allah, seperti imbauan kita sebelumnya, mari kita lakukan kewajiban kita sebagai warga masyarakat untuk menggunakan hak pilih kita pada tanggal 27 ini. Dan tentunya pilihan itu dari hati,” ujarnya lagi.