Connect with us

Sumut

Kedua Pasangan Calon Gubernur Sumut akan Mencoblos di Medan

Published

on

Edy-Ijeck Nomor 1, Djarot-Sihar Nomor Urut 2 (news.metro24jam.com)

Geosiar.com, Medan – Kedua Paslon atau Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus dipastikan akan mencoblos di Kota Medan.

Kedua Paslon Gubernur Sumatera Utara tersebut sudah resmi tercatat sebagai warga Kota Medan dan sudah terdaftar di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Edy Rahmayadi akan menyaluran suaranya di TPS 15, Jalan Karya Bakti, Kelurahan Panglalan Masyur, Medan Johor.

Sedangkan pasangannya, Musa Rajekshah atau Ijek, akan mencoblos di TPS 5 yang berada di Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Pasangan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat akan berada dan mencoblos di TPS 5, Jalan Cik Ditiro Medan untuk menentukan pilihannya.

Sihar Sitorus, pasangannya akan mencoblos di TPS 7 di Jalan Sei Batugingging Medan, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Dilansir kompas.com, setelah menyatakan diri pensiun dari TNI, Edy Rahmayadi dikabarkan langsung mengurus surat pindah domisili dan tinggal di sebuah perumahan di Jalan Karya Bakti B11, Medan Johor. Sementara Ijek, dikenal sebagai warga Medan yang tinggal di Komplek Cemara Asri.

Djarot sebelumnya adalah warga Jakarta. Namun pada Minggu (10/6/2018), dia menunjukkan KTP Medan-nya. Di KTP tersebut tertulis dirinya beralamat di Jalan Kartini, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

Sihar ketika ditanyai tentang apa yang dilakukannya menghadapi hari yang mendebarkan ini mengaku hanya berdoa.